HUT Ke 74, TNI AL Lhokseumawe Adakan Kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah.


Mediaadvokasi.com, Lhokseumawe-Aceh. Dalam rangka memperingati HUT ke 74,  TNI AL Lhokseumawe melaksanakan kegiatan bhakti sosial donor darah, pada Kamis (05/09/19). Kegiatan ini merupakan hasil kerja sama Lanal Lhokseumawe dengan PMI Aceh Utara yang berlangsung di Gedung Balai Prajurit Mako Lanal Lhokseumawe, Jln KKA. Desa Paloh Igeuh Kec. Dewantara Kab. Aceh Utara.

Danlanal Lhokseumawe, Kolonel Laut (P) M. Sjamsul Rizal kepada awak media ini menuturkan bahwa kegiatan bakti sosial donor darah ini merupakan salah satu rangkaian dalam rangka memperingati HUT TNI Angkatan Laut Ke-74, tepatnya tanggal 10 September 2019. Sjamsul Rizal menambahkan, ini juga kegiatan rutin pihaknya dalam menjaga dan meningkatkan kebugaran tubuh personil. "disamping kebugaran, donor juga akan berdampak positif membantu kebutuhan darah bagi masyarakat yang membutuhkan", tegas Pamen berpangkat Kolonel ini.

Sebagaimana diketahui, untuk membuat tubuh tetap fresh dan stamina terjaga dibutuhkan suplemen gizi yang baik serta rutin berdonor.

Ditemui térpisah,Kepala UTD PMI Aceh Utara dr. Riska Nadia Amris yg diwakili kepala Humas UTD PMI Aceh Utara Dr. Fauzi. M. Kom. I dalam komunikasinya menyampaikan apresiasi kepada Danlanal dan jajarannya atas terselenggaranya kegiatan ini. "terima kasih kepada Komandan serta prajurit, karena setetes darah kita akan bermanfaat buat mereka", imbuh Dosen UNIKI ini.

Hadir di kegiatan bakti sosial ini antara lain, Ibu ketua beserta ibu ibu pengurus Jalasenastri Cabang 6 Lhokseumawe, para Perwira Staf Lanal Lse, Kepala RRI Lhokseumawe, dll. (Om Bil)

Popular Posts