Hadiri Rapat Koordinasi Pelaksanaan TMMD Ke-106, BNN Kota Lhokseumawe Akan Melaksanakan Penyuluhan Bahaya Narkoba


Mediaadvokasi.com, Lhokseumawe-Aceh. BNN Kota Lhokseumawe menghadiri rapat koordinasi pelaksanaan Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-106, di Aula Yudha Kodim 0103/Aut pada Kamis, (26/09). Selain BNN Kota Lhokseumawe, kegiatan ini juga dihadiri oleh beberapa SKPD di lingkungan Aceh Utara, para Perwira TNI Makodim 0103/Aceh Utara, serta  beberapa tamu undangan lainnya.

Kepala BNN Kota Lhokseumawe, AKBP. Fakhrurrozi, S.H melalui Kasie Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M), Muhammad Iqbal, S.STP kepada tim liputan mediaadvokasi.com menyebutkan bahwa salah satu point penting dalam pertemuan rapat kordinasi yakni jajaran Kodim 0103/Aceh Utara akan menggelar kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 di Desa Plu Pakam, Kecamatan Tanah Luas, Kabupaten Aceh Utara. Titik berat program, lanjut Iqbal, difokuskan di Desa miskin, terisolir dan terpencil, serta daerah perbatasan.

Terkait dengan pelaksanaan kegiatan TMMD ini, diminta kepada semua pihak agar dapat berkontribusi, tidak terkecuali BNN Kota Lhokseumawe. Untuk itu, sambung Kasi P2M ini, pihaknya memastikan akan berpartisipasi dengan memberikan penyuluhan bahaya narkoba, sebagai upaya bersama meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap bahaya penyalahgunaan narkoba di daerah terisolir. "penyuluhan narkoba akan kita sampaikan pada 18 Oktober mendatang", pungkas alumni STPDN ini. (Om Bil).

Popular Posts