Diduga Lepas Kendali Remaja Asal Kute Cane Meningal Dunia Tabrak Mobil Dump Truk Di Aceh Singkil

       foto:kondisi Sepeda motor Korban.

Mediaadvokasi.com Aceh Singkil. 
Gara gara Berkecepatan Tinggi Dalam Mengendarai Sepedah Motor, Seorang Pemuda berenisial Ahlul Fikru 21 thn asal Kute Cane Ahirnya Harus Meregang Nyawa Akibat Menabrak Bagian Tengah Mobil Dump Truk berwarna kuning di jembatan Tunggi Kampung Daerah Aliran Sungai (DAS) Kecamatan Singkil Kabupaten Aceh Singkil.

Ahlul fikri Warga Kutacane Kecamatan Aceh Tenggara  meninggal dunia akibat tabrak mobil dump truk di bagian tengah mobil yang di kendarai oleh Rahmat Angkat Warga Sangabru Blok 15, Kabupaten Aceh Singkil.
foto: mobil dump truk,  yang di tabrak korban.

Menurut hasil dari keterangan Selamet Kanit Laka Lantas Polres Aceh Singkil Saat di Konfirmasi diruang kerja nya Mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 20:30 WIB Kamis malam (5/9/2019) Mobil dump truk yang terlibat kecelakaan bernomor Polisi BL 8178 RA. dan Sementara Sepeda motor yang di kendarai korban tidak pakek Plat.

Foto:Ahlul fikri korban kecelakaan,  meninggal dunia, di Puskesmas Aceh Singkil, malam Kamis (5/9/2019).

"Mulanya Sepeda motor merek Yamaha Vega R, datang dari Daerah Aliran Sungai (DAS) menuju ke Pulau Sarok berkecepatan tinggi pada saat ia masuk kejambatan tersebut.

Menurut Saksi sekaligus family Korban yang pas Seiringan dengan korban mengatakan, pada saat itu Ban nya terangkat dan dia hilang kendali larinya kekanan sehingga masuk ke jalur mobil, kebetulan posisi mobil pas-pasan naik ke jambatan dan udah masuk ke jalan datar, korban langsung di tabrakan ke bagian tengah mobil jatuh dan lengket di tengah mobil, "Terang Selamet.

" Dan hasil Pisum dari Puskesmas Singkil Ahlul fikri korban kecelakaan tersebut mengalami luka di bagian Pelipis kiri robek, mata kiri lembam, Gigi atas copot dua, paha kanan patah, lutut kanan lecet,  dan telinga sebelah kanan mengeluarkan darah," Ucapnya.

Kemudian Selamet Kanit Laka Lantas Polres Aceh Singkil berpesan bagi penggunaan kendaraan mengatakan, " Hati-hati lah berkendaraan,  tidak usah kencang-kencang dan utamakanlah keselamatan,  karna kita sendiri yang tau kencang atau lambat nya, biar lama asal selamat. Maka dari itu tidak usah terburu-buru dan patuhilah lah lalulintas, serta lengkapi Surat-surat berkendara dan pakek helm,"katanya.( Ahmad )

Popular Posts