Di Pembekalan Anggota Dewan Terpilih, Pon Yaya Bertekat Rakyat Aceh Harus Sejahtera.


Mediaadvokasi.com, Banda Aceh. 
Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh (DPA-PA) menggelar kegiatan pembekalan kepada anggota DPR Aceh terpilih periode 2019-2024 pada Senin (16/09/19). Ketua DPA PA H. Muzakir Manaf, melalui Sekjen H. Kamaruddin Abubakar kepada kontributor media ini menuturkan bahwa kegiatan pembekalan kepada para anggota dewan terpilih ini merupakan langkah awal untuk meningkatkan kapasitas legislator sebelum mereka bertugas di parlemen.

Kegiatan pembekalan dan pengarahan ini berlangsung di sekretariat DPA-Partai Aceh yang diikuti oleh seluruh dapil yang ada di Aceh. Lebih lanjut, H. Kamaruddin Abubakar atau yang sering disapa Abu Razak, meminta kepada seluruh anggota DPRA dari Partai Aceh untuk dapat bersatu dan berkomitmen dalam menjaga amanah, "sudah saatnya kita rapatkan barisan, satukan pikiran dan bulatkan tekat untuk kemaslahatan Aceh yang bermartabat, pinta Abu Razak sembari mengakhiri percakapan.

Salah seorang wakil rakyat terpilih dari dapil V, yang terdiri dari Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara yakni Saiful Bahri. Pria kharismatik yang kerap disapa Pon Yaya mengutarakan bahwa dirinya merasa prihatin terhadap kondisi kesejahteraan rakyat Aceh dan realisasi MoU yang sudah sekian lama belum teralisasi, "kita merasa prihatin dengan kondisi sosial dan kesejahteraan masyarakat Aceh saat ini", ucapnya lirih.

Untuk itu, Pon Yaya bertekat dirinya bersama legislator terpilih lainnya akan senantiasa berjuang di parlemen sehingga menghasilkan kebijakan yang pro rakyat, mohon doa dan dukungan seluruh rakyat Aceh semoga kami diberikan kekuatan agar dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, pungkasnya.(Om Bil).

Popular Posts