Bupati tinjau Penanaman Bunga Taman Harmoni Bener Meriah


Mediaadvokasi.com Bener Meriah-Aceh.
Bupati Tgk. H. Sarkawi dan rombongan meninjau penanaman bunga di Taman Harmoni Bener Meriah yang dilakukan oleh Dinas Pendidikan, TP-PKK, Darma wanita Persatuan, Ibu-Ibu Persit, Ibu-ibu, Ibu BKMT dan Satgas Karang Taruna Kabupaten Bener Meriah, Senin, 2/9/2019.

Bupati yang didampingi oleh Plt. Sekda Khairun Aksa, SE.MM, Asisten II Abdul Muis, SE.MT, Kadisdik Drs. Rayendra, Kadis Lingkungan Hidup dan Pertamanan Ishak Thaib, SE.MM, Kepala BKPP Muhammad Jafar, SH. M.Hum, kabag. Humas & Protokol Setdakab Bener Meriah Wahidi, S.Pd. MM serta tokoh masyarakat lainnya.

Bupati dalam kunjungannya tersebut mengatakan, Taman Harmoni yang sedang kita bangun ini, tidak lain, semata-mata hanya untuk masyarakat Bener Meriah secara khusus, dan kedapan bukan Cuma itu, kita juga akan mempromosikan Taman Harmoni ini, juga sebagai salah satu tempat wisata yang menarik dan nyaman untuk dikunjugi oleh siapa saja, kata Bupati.

Kita berharap dan ini harus kita wujudkan bersama,  pada Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bener Meriah ke-16 Tahun 2020 yang akan datang, Taman Harmoni ini,  kalau tidak 100% paling tidak 50 – 75% bunga-bunga yang kita tanam hari ini harus sudah berbunga dan sudah menunjukan kepada tamu-tamu yang datang nantinya sudah bisa melihat keindahan Taman ini”, harap Bupati.

Lanjut Bupati untuk mendukung itu, tentunya kita juga berharap kepada dinas-dinas yang ada, juga dihimbau untuk berpartisipasi kepada taman ini, dengan menyumbangakan bunga-bunga yang ada, begitu juga dengan Organisasi Kemasyarakatan, Organisasi Kepemudaan, LSM dan bahkan kepada masyarakat  silahkan berpartisipasi demi kemajuan Taman Harmoni ini, mari kita bergotong royong untuk membangun serta mamajukan Taman Harmoni ini, ungkap Bupati.

Kita berterimakasih kepada Dinas Pendidikan, Dinas Lingkungan Hidup dan Pertamanan, Ibu Persit, Ibu BKMT dan lainnya, dimana pada hari ini (Senin, 2/9/2019-red) secara sukarela dengan semangat kebersamaan dan kegotong ronyongan menanam berbagai jenis bunga di Taman Harmoni ini, seperti yang kita saksikan ini, kata Abuya Sarkawi.

Sementara Kabag Humas dan Protokol Setdakab Bener Meriah Wahidi, S.Pd.MM ketika dimintai tanggapannya mengatakan, ini adalah salah satu bentuk perhatian pemerintah untuk menambah area rekreasi, arena bermain dan sebagainya tentu dengan hal-hal yang positif, kata wahidi.

Dan lebih dari itu lanjut wahidi, salah satu tujuan dibuatnya Taman Harmoni ini adalah, untuk menciptakan lingkungan yang serasi dengan alam yang berguna demi kepentingan masyarakat banyak (umum), jelas wahidi singkat. (mahendra)

Popular Posts