"Bener Meriah Memilih Reje” Aman & Suskses, Bupati sampaikan Apresiasi dan Ucapan Terima Kasih


Mediaadvokasi.com Bener Meriah.
Pemilihan Kepala Desa  (PIlkades ) serentak yang di gelar Kabupaten Bener Meriah tanggal 28 Agustus 2019, berjalan sukses, lancar, aman, jurdil dan sesuai dengan apa yang kita harapkan, ini suatu kebanggaan buat kita masyarakat Bener Meriah secara keseluruhan.

Hal itu disampaikan Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi setelah menerima laporan dari seluruh  kecamatan, dimana ada 138 Kampung (Desa) yang menggelar Pilkades Serentak Rabu, tanggal 28 Agustus tahun 2019 yang lalu, berjalan dengan baik, lancar, aman dan terkendali tanpa ada gangguan sedikitpun, syukur Alhamdulillah, kata Bupati, Minggu, 1/9/2019.

Pada kesempatan itu Bupati Tgk. H. Sarkawi mengucapkan rasya syukur ,dan terimakasih yang tinggi kepada semua pihak yang terlibat, Panitia Penyelenggara yang telah melaksanakan tugasnya dengan sangat baik, pihak keamanan TNI/Polri yang mengawal jalannya pelaksanaan pesta rakyat ini, kepada calon Reje yang belum terpilih sudah menunjukan kedewasaannya dalam menerima hasil perhitungan suara dengan  legowo, lebih-lebih kepada masyarakat yang begitu bersemangat dan antusias untuk mendatangi TPS-TPS di Kampung-kampunya, sangat kita apresiasi, ujar bupati.

“Walaupun ada riak-riak kecil, itu hanya karena miskomunikasi saja dilapangan, tetapi secara keseluruhannya, Pilkades di Bener Meriah berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan”, tandas Bupati Tgk. H. Sarkawi.

“Kalah menang dalam suatu kompetisi itu soal biasa, tapi kerukunan dan kebersamaan dalam membangun suatu Kampung (Desa) itu yang kita utamakan”, tegas Bupati Tgk. H. Sarkawi.

Seperti di beritakan sebelumnya, Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi menyampaikan disalah satu TPS, mengatakan,  “ tolong jaga situasi yang kondusif, aman, tertib,lancar dan terkendali, yang paling penting  Reje yang tidak terpilih nantinya secara bersama-sama dapat dan bisa membangun  Kampung (Desa)  sesuai dengan visi dan misi Bener Meriah,  dan kepada masyarakat maupun kepada Calon Reje Kampung, bahwa, Calon Reje adalah semuanya orang baik, orang yang unggul, hanya saja,  Reje disetiap kampung hanya 1 (satu ) orang, bukan berarti yang tidak terpilih tidak baik, hanya saja mungkin belum di Izinkan oleh Allah, SWT,  kata Bupati Tgk. H. Sarkawi. (Pujo).

Popular Posts