Balok Atas Masjid Babut Thayibah Desa Simpang Kemili Roboh Saat Dilakukan Pengecoran.



Mediaadvokasi.com Aceh Tengah.
Video Suasana Roboh nya Balok dan Lantai Masjid Babut Thayibah saat sedang dilakukan pengecoran.

Diduga Kayu Penyangah Balok
Masjid Babut Thayibah Desa Simpang Kemili Kecamatan Silih Nara Kabupaten Aceh Tengah, Tidak Mampu Menahan Beban Disaat di lakukan Gotong Royong Pengecoran, Sabtu 21 September 2019.

Berdasarkan Keterangan Warga Desa Simpang Kemili, Maskor. saat di Kinformasi Media Ini fia Jarinagan WhatsApp Mengatakan, Sekira Pukul 16:30 WIB Tepat nya seusai Sholat Ashar, Seperti Biasa Masarakat Desa Simpang Kemili Melakukan Gotong Royong Pengecoran Balok dan Lantai Atas Masjid Babut Thayibah Desa Simpang Kemili,

Namun Tiba Tiba Tanpa di sadari Kayu Penyangah Balok yang saat itu digunakan untuk menahan Beban Balok dan lantai atas yang sedang di lakukan pengecoran Tidak mampu menahan beban, Sehinga terjadi roboh dan Berkeping Keping.

Akibat Kejadian Tersebut,Kata Maskor, Beberapa Warga Desa Yang sedang Melakukan Pengecoran Mengalami Luka luka dan satu diantaranya dilarikan ke Puskesmas Silih Nara guna Dilakulan Perawatan Yang Instensif, jelas Maskor.

Sementara itu Hinga Berita ini Tayang Belum diketahui Secara detail Berapa jumblah Korban yang mengalami luka ringan dan luka luka akibat Rebahnya Balok Masjid Babut Thayibah Desa Simpang Kemili Tersebut. (Pujo)

Popular Posts