Asisten II Bener Meriah Lepas 22 Peserta Lomba Penegak Penggalang Putri Menuju Aceh Besar

Mediaadvokasi.com Bener Meriah-Aceh.
Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi yang diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan ABD. Muis, SE,.MT melepas 11 Penegak Putri dan 11 Penggalang Putri yang akan mengikuti lomba LP3 Tahun 2019 di Kabupaten Aceh Besar, Jum’at (27-9-2019)

Pelepasan kontingen Pramuka Kabupaten Bener Meriah menuju Kabupaten Aceh Besar tersebut dilakukan di depan kantor Bupati setempat, dengan kegiatan apel pasukan.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Bener Meriah dalam arahanya mengharapkan, agar kontingen Pramuka Perwakilan Kabupaten Bener Meriah dapat  jaga kekompakan dan kerja sama tim dengan baik.

“Kami beserta masyarakat Bener Meriah mendoakan dari daerah kita ini, agar tim kontingen Pramuka Bener Meriah sukses mengikuti seluruh cabang lomba yang dilombakan di LP3 Aceh Besar.” Doa Asisten II ABD. Muis, SE,.MT.

Sementara itu, Jeni Karnoval Putra Harahap selaku Pimpinan Kontingen Pramuka Bener Meriah menyampaikan,  peserta yang ikut terdiri dari 11 orang Penegak Putri, dan 11 orang Penggalang Putri, selain itu juga ikut 3 orang Pembina, serta 1 orang Pimpinan kontingen, “jadi total kita semua yang berangkat sebanyak 26 orang.”terangnya.

“Kita berharap dukungan dan doa warga Bener Meriah, agar adik-adik Penegak dan Penggalang Putri yang akan mewakili Kabupaten Bener Meriah dalam ajang Lomba Penegak Penggalang Putri Tahun 2019 di Aceh Besar dapat mengukir prestasi yang baik, dan selalu dalam keadaan sehat.”Demikian Jeni Karnoval Putra Harahap.(Pujo)

Popular Posts