Aliansi Pemuda Dan Mahasiswa " Aceh Peduli Riau " Lakukan Penggalangan Dana Untuk Riau.


Mediaadvokasi.com Aceh Barat
Meulaboh, Aliansi Pemuda Dan Mahasiswa yang tergabung dalam " Aceh Peduli Riau " menggelar aksi galang dana di kota Meulaboh. Selasa (20/09/2019).

Aksi galang dana yang dilakukan oleh Aliansi Pemuda dan Mahasiswa " Aceh Peduli Riau " terdiri dari beberapa organisasi yaitu : MRI&ACT ACEH BARAT, BEM FAPERTA UTU, HIMAGRO UTU, HIMALOGISTA UTU, PEMA FISIP UTU, HIMASOS UTU, KSR PMI UNIT UTU, KSR PMI UNIT STAIN, HIMALATIN ACEH BARAT DAN PMR MAN 1 MEULABOH.

Jufri selaku Koordinator Lapangan mengatakan, aksi galang dana ini kami lakukan bersama dengan kawan - kawan Pemuda Dan
Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi " Aceh Peduli Riau " di Aceh Barat selama dua hari berturut turut untuk mendapatkan dana sebanyak mungkin agar kami bisa membantu meringankan derita saudara kami yang ada di Riau.

“ Hingga saat ini kebakaran hutan di Riau masih terjadi belum bisa di padamkan secara merata dan asap sudah merajalela di Riau, makanya dari itu jiwa relawan kami terpanggil untuk membatu saudara kami di Riau sana dengan mengirimkan dana bantuan dari masyarakat Aceh untuk Riau "

kami selaku Pemuda Dan Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi " Aceh Peduli Riau " akan berupaya sebaik mungkin untuk membantu meringankan derita yang di alami oleh masyarakat Riau, dengan aksi galang dana ini di beberapa titik lampu merah Kota Meulaboh kami berharap akan lebih banyak mendapatkan sumbangan dari masyarakat Aceh Untuk Riau.

Alhamdulillah di aksi galang dana Aceh Peduli Riau hari ini kita behasil mengumpulkan uang sekitar kurang lebih Rp 2.376.000, Saya selaku Korlap mengucapkan terima kasih banyak kepada relawan - relawan yang di amanahkan oleh organisasinya masing - masing yang mau turun kejalan mengalang dana untuk bencana kebakaran Hutan dan kabut asap di Riau. Tutup Jufri Selaku Korlap.(Rilis)

Popular Posts