Alat Penerangan Jalan Bantuan Kementerian Perhubungan Sudah Mulai Terpasang

Karawang,MA- Kepala Dinas Perhubungan Karawang Arief Bijaksana melalui Kepala Seksi Pengoperasian dan Perawatan Prasarana Irfan Hermawan.SE kepada wartawan mengaku tahun 2019 ini pihaknya mendapat bantuan  lampu alat penerangan jalan (APJ) sebanyak 57  unit dari Kementerian Perhubungan

Bantuan APJ tersebut bertujuan mewujudkan efektivitas, efisien dan akuntabilitas dalam mengelola barang milik negara, terutama di lingkungan Kementerian Perhubungan.

“APJ yang di dipasang untuk penerangan jalan raya Nasional tak lain untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam hal penerangan jalan umum,” terang Irfan. (5/9/19)

Bantuan APJ tersebut diberikan Kementerian Perhubungan kepada Dishub Karawang, diperuntukkan dipasang dijalan nasional yang ada di wilayah Kabupaten Karawang.

“Kini APJ tersebut sudah mulai terpasang bertahap di sepanjang jalan nasional di Jalan Raya Klari Karawang diantaranya sebanyak 20 unit APJ” katanya.

Irfan menambahkan bahwa pemasangan lampu tersebut dilakukan  karena, masih banyak Jalan Nasional di wilayah Karawang yang belum memiliki APJ. Sehingga hal itu juga akan rawan akan terjadi kejahatan dan kecelakaan lalu lintas.pungkasnya (yon)

Popular Posts