Akibat Tersinggung, Mertua Bunuh Menantu


MUBA, MA- Sekitar pukul 11.00 wib Arifin Siregar (35) Warga Dusun IV Desa Air Putih ilir Kecamatan Plakat Tinggi Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan, harus berakhir hidupnya ditangan mertuanya sendir Cik Amat (54), Jum'at 13/09/ 2019.

Mendapatkan laporan kejadian tersebut, Kapolsek Plakat Tinggi Iptu Teguh Hidayat SH, beserta anggotanya langsung mendatangi TKP dan membawa korban ke Puskesmas, Namun korban dinyatakan telah tewas akibat luka tusuk dibagian dada, punggung serta tangan.
Belakangan baru diketahui bahwa pelaku tersebut merupakan mertuanya sendiri, merasa tersinggung lantaran ucapan korban yang akan menceraikan anaknya dan akan membakar mobil yang dibelikan oleh pelaku yang digunakan oleh Korban.

Mendengar ucapan tersebut, kemudian pelaku emosi dan langsung mendatangi korban kebetulan rumah korban dan pelaku saling berhadapan, Kemudian terjadilah peristiwa pembunuhan tersebut. Kemudian pelaku langsung melarikan diri.

Kapolres Musi Banyuasin  AKBP Yudhi surya Markus Pinem, Sik, melalui Kapolsek Plakat Tinggi Iptu Teguh Hidayat,S.H. mengatakan," Selang beberapa jam usai kejadian sekitar pukul 16.00 wib pelaku berhasil kita amankan di SP 5 Kecamatan Plakat Tinggi beserta sebilah pisau dengan panjang ±20 cm bergagang kayu warna kuning yang digunakan pelaku dalam kejadian tersebut," Ujar Kapolsek.

Lebih lanjut," Saat ini pelaku sudah kita amankan dan terhadap pelaku akan kita jerat dengan pasal Pasal 338  KUHPidana dan atau pasal 351 ayat (3) KUHPidana tentang Tindak pidana barang siapa dengan sengaja menghilangkan nyawa orang lain dan atau penganiayaan mengakibatkan mati dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara," Tutup Kapolsek. (Ril Humas Polres Muba/Jahri)

Popular Posts