Abu Syik Bupati Pidie Ingin Tragong Dan IOF Adakan Offroad Setiap Tahun Di Gayo


Mediaadvokasi.com Aceh Tengah.
Dalam rangka peringati HUT Bhayangkara yang Ke- 64 yang dilaksanakan oleh IOX Aceh, IOF Aceh mencuri perhatian banyak orang yang hadir dalam acara tersebut.

Diantaranya Bupati Kabupaten Pidie Abu Syik saat di temui media ini di sela sela Offroad yang di laksanakan Minggu Tanggal 8 September 2019.

Bupati Pidie menyebutkan dia mendapatkan undangan khusus dari Polda Aceh untuk hadir dalam pagelaran yang di adakan dua hari Sabtu dan berakhir pada hari Minggu.

Abu Syik juga mengatakan adapun rute yang kami pilih ini banyak nilai potensi potensi wisata yang banyak di kunjungi para wisatawan yang menarik perhatian di provinsi Aceh, di antaranya mulai dari Banda Aceh, Pidie, dan Takengon.

Selain menyaksikan acara yang di gelar Wadir Lalu Lintas yang di dukung penuh oleh Komunitas IOX, Komunitas IOF, dan Komunitas Tragong dalam memeriahkan HUT Bhayangkara yang Ke-64 yang di gelar di Gayo itu menjadi suatu tontonan yang menarik.

Ia juga menambahkan selain acara yang di gelar Wadir Lalu Lintas, kami juga sering berkunjung dan menikmati indahnya Alam di Tanoh Gayo serta wisata yang begitu menarik perhatian banyak orang dari luar daerah untuk berwisata ke Gayo.

Abu Syik juga berharap kedepannya Aceh Tengah itu bisa membuat di pinggir wisata yang ada di Lut Tawar seperti rumah penginapan, Home Stay agar para wisatawan bisa menikmati dan mempromosikan wisata ke luar Aceh kata Bupati Pidie.

Hal senada di sampaikan Ketua Tragong Aceh Tengah, Mugy menyebutkan dan berterimakasih kepada Wadir Lalu Lintas yang sudah menjelajahi Wisata yang Exstrim dan melaluinya tanpa ada hambatan dengan di gelarnya Offroad kontes di Aceh Tengah dalam peringati HUT Bhayangkara yang Ke - 64.

Ia juga menyampaikan rasa terimaksih atas kehadiran Bupati Kabupaten Pidie, Abu Syik yang telah mendukung dan menghadiri acara Camping serta beraneka ragam kegiatan yang di laksanakan di Gayo, "Insya Allah kata Mugy even ini akan kami jadikan even tahunan dan menjadi harapan kami agar pemerintah Aceh Tengah mendukung penuh kegiatan Offroad setiap tahunnya".

Di kuatkan lagi oleh komunitas IOF, yang di ketuai Andy Irham bahwa acara yang di gelar ini dalam memperingati HUT Bhayangkara yang Ke- 64 Republik Indonesia.

Selain menikmati banyaknya kegiatan yang mereka laksanakan, kami juga sangat berharap kepada masyarakat Aceh Tengah, dan kepada para pengunjung agar bisa mempromosikan wisata yang ada di Tanoh Gayo itu melalui akun pribadi masing masing, baik di Facebook, Instagram, Twiter dan Whatsapp masing masing.

Kami berharap selain menjadi acara tahunan iya juga ingin sekali wisata yang ada di Tanoh Gayo itu menjadi wisata favorit bagi masyarakat indonesia yang berkunjung dan menghabiskan masa berliburnya di gayo, Tutupnya.
(Wita/ Surya Efendi)

Popular Posts