Zulkarnaini Resmi Meraih Gelar Sarjana Hukum di Unimal Lhok Seumawe


Kiri Zulkarnaini, SH
Kanan. Prof Jamaluddin, SH. M.Hum Dekan fakuktas Hukum


Mediaadvokasi.com Lhokseumawe.
Setelah berbagai Perjalanan yang melelahkan, akhirnya sidang untuk mersih gelar Sarjana Hukum diperoleh Zulkarnaini, salah salah satu politisi Partai SIRA di kecamatan Sawang Aceh Utara. Gelar itu diberikan setelah uji kelayakan oleh guru besar ilmu hukum Universitas Malikussaleh (Unimal) yang berlansung di conference room Unimal Bukit Indah Lhok Seumawe, Jumat, 30/08/2019.

Sidang penyelesaian pendidikan tinggi ilmu hukum di Universitas terkemuka di Aceh Utara itu dipimpin oleh dosen pembimbing utama, Prof. Dr. Jamaluddin, SH. M.Hum, sedangkan dosen penguji 1, Fatahillah, SH. M.Hum dan penguji 2, Dr. Faisal. S.Ag, SH, M.Hum.

Zulkarnaini, mahasiswa yang sukses melewati sidang hari ini kepada Advokasi mengatakan rasa bahagianya telah dapat menyelesaikan pendidikan di tingkat tinggi ilmu hukum tersebut bersyukur kepada Allah dan terimakasih yang paling utama dipersembahkan kepada kedua orang tuanya yang dengan susah payah telah sukses mendidiknya hingga bisa meraih gelar Sarjana Hukum.
                          Zulkarnaini, SH

" Alhamdulillah, atas Rahmat Allah YME yang telah memberi jalan kepadanya untuk meraih gelar ini. Dan istimewa kepada kedua orang tuanya, keluarga, sanak saudara serta teman-teman yang telah memberinya semangat," ucap Zukarnaini yang akrab disapa Dek Dun.
Kiri ke kanan
1. Wahyu Maulana, SH
2. M. Iqbal, SH
3. Nuraini, SH
4. Intan Nurfajar, SH
5. Riski Rahayu. SH
6. Zulkarnaini, SH
7. Reza Fahlefi, SH

Seterusnya terimakasih yang tidak bisa diukur, kepada Tgk. Muslim Syamsyuddin, ST. M.Ap, salah satu anggota DPRA terpilih 2019-2024 yang juga ketua Gerakan Pemuda Pemekaran Aceh Malaka (GP-PAM) dari Aceh Utata yang begitu banyak membantu moril dan materi kepadanya, baik selama kuliah maupun menjelang sidang.

"Sebagai guru saya dalam dunia politik, juga banyak membantu saya mulai kuliah sampai menjelang sidang, saya ucapkan terimakasih setinggi-tingginya kepada Tgk. Muslim," ucap D Dun dengan perasaan haru.

Selain tgk Muslim, teman separtai saya dari Partai SIRA yang lolos sebagai DPRK Aceh Utara priode 2019-2024, Al Gazali, juga saya ucapkan terimakasih banyak. Beliau juga ikut membantu saya," pungkas D Dun.(Ismed)

Popular Posts