Upaya Selamatkan Penerus Bangsa, DPC Generasi Anti Narkotika Nasional Muba Akan Segera di Bentuk




MUBA, MA- Peredaran gelap dan penyalahgunaan Narkotika dan Psikotropika (NARKOBA)
telah merupakan ancaman yang dapat menghancurkan bangsa Indonesia.

Pasalnya telah melanda seluruh lapisan masyarakat, mulai dari usia SD hingga perguruan tinggi, kalangan pengusaha dan profesional, masyarakat perkotaan, desa, kaya maupun miskin. Akibatnya bangsa Indonesia dihadapkan pada ancaman hilangnya sebuah generasi penerus dimasa depan.

Kondisi tersebut, tercermin dari suatu kenyataan semakin banyak warga Indonesia yang mengalami ketergantungan dan meninggal dunia akibat dari penyalahgunaan NARKOBA.

Melihat itu semua sehingga, antusiasme dalam memberantas peredaran gelap dan penyalahgunaan Narkoba di sambut dengan semangat tinggi oleh para pemuda/ warga muba melalui Lembaga Swadaya Masyarakat yaitu Generasi Anti Narkotika (GANN).

Atas dasar amanah Undang-undang dan keperdulian terhadap sesama dan bertujuan membantu Pemerintah dan Aparat Penegak Hukum dalam mensosialisasikan bahaya narkotika. Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) segera hadir di Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan.

Generasi Anti Narkotika Nasional Kabupaten Musi Banyuasin sendiri akan dinahkodai oleh Rico Roberto,S.H, Dodi Armansyah S,Sos Sekretaris dan Eka Rahmah Bendahara. Kepengurusan tersebut akan segera di berikan Surat Keterangan oleh Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Provinsi Sumatera Selatan.

Calon Ketua Gnerasi Anti Narkotika Nasional Kabupaten Musi Banyuasin Rico Roberto, S.H dalam kesempatannya menyampaikan, "Tujuan dibentuknya GANN Kabupaten Musi Banyuasin ini sendiri, adalah guna membantu Pemerintah dan Aparat Penegak Hukum dalam mensosialisasikan bahasa Narkoba dikalangan Masyarakat Kabupaten Musi Banyuasin," Ujarnya.

Lebih lanjut ia menambahkan, "Nantinya Kita akan mengajak seluruh Instansi baik pemerintahan Maupun Swasta, guna bersinergi dan menyusun konsep baik dalam Pencegahan Narkoba dan Rehabilitasi," Tandasnya. (Jahri)

Popular Posts