Tingkatkan Pemahaman Agama, Majlis Ta'lim Gampong Parang Sikureung Gelar Pengajian Ba'da Magrib


Mediaadvokasi.com, Aceh Utara. 
Majlis Ta'lim Gampong Parang Sikureung Kecamatan Matangkuli Kabupaten Aceh Utara menggelar kegiatan Pengajian Ba'da Magrib pada Sabtu (31/08/19). Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang diikuti oleh seluruh masyarakat baik laki-laki maupun perempuan serta generasi muda dengan tema yang beragam.

Pengajian kali ini diisi oleh Tgk. Tarmizi dengan materi "Rukun dan Tatacara Shalat".

Geuchik Gampong Parang Sikureung, Muhammad, kepada awak media ini menyebutkan bahwa pelaksanaan kegiatan pengajian ini merupakan keinginan dan kesepakatan bersama warga dalam rangka memperdalam ilmu tentang tata cara berubudiah kepada Allah.

"Karena sebagaimana diketahui, berbagai pengaruh kemajuan yang berdampak negatif, telah membuat minimnya pengetahuan agama yang berpengaruh terhadap moral", imbuh Muhammad.

Di akhir wawancara, Pemerintah Gampong Parang Sikureung berharap agar kegiatan Majlis Ta'lim ini dapat berjalan sebagaimana mestinya, "harapan kami agar seluruh warga senantiasa mengikuti kegiatan ini dalam rangka memperdalam ilmu pengetahuan Agama, kirannya akan tercipta keharmonisan dalam kehidupan bermasyarakat", pungkas Geuchik Amad. (Om Bil).

Popular Posts