Tim Dispenad Kunjungi Lokasi Program TMMD Ke-105


MUBA, MA- Tim Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispenad) yang dikomandoi oleh Kolonel Inf Drs. Paiman kunjungi Program sasaran Bhakti Sosial milik Marhani (70) Di SP3 Desa Bukit Sejahtera Kecamatan Batang Hari Leko Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan, Kamis (01/08/19).

Setibanya di Lokasi TMMD Ke 105 tim Dispenad langsung mendatangi kediaman Marhani, berbincang dan meminta sedikit tanggapannya terkait Program Bedah Rumah TMMD Ke 105 yang diberikan kepada dirinya.

"Saya senang dan bahagia saya ucapkan terima kasih kepada Bapak TNI dari Kodim 0401/Muba, Pemerintah Kabupaten Muba, Kepolisian RI, dan Pemerintah Desa terkhusus Kepala Desa kami, yang telah peduli kepada orang - orang miskin seperti Kami, "Ujar Marhani ketika dibincangi.

Rasa bahagia bercampur haru membuat Marhani meneteskan air mata, karena Nenek berusia 70 Tahun tersebut hanya tinggal bersama Adik Kandungnya yang juga memiliki keterbatasan Fisik.

"Bahagia tak bisa lagi saya katakan, saya bersama adik saya tinggal berdua selama ini, ke lima anak saya sudah berkeluarga dan tingga bersama istri dan suaminya masing - masing, kami tak bisa membalas apa - apa, tetapi kami berdoa agar yang Maha Kuasa dapat membalas kebaikan yang diberikan oleh Bapak - bapak TNI disini, "Tambah Nenek berusia 70 Tahun tersebut.

Sementara itu Dan Satgas V TMMD Ke 105 Kodim 0401/Muba Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani,S.sos melalui Pasiter Dim 0401/Muba Kapt Arm Arfrianto saat dikonfirmasi sebelum Kunjungan Tim Dispenad pada Rabu (31/7/2019) mengungkapkan, "Program Bedah Rumah milik nenek Marhani adalah sebenar Program Overprestasi yang diberikan oleh Kodim 0401/Muba melalui kerjasama antara Dinas Sosial Kabupaten Musi Banyuasin bersama Kodim 0401/Muba, "Ungkap Arfrianto.

Turut Hadir dalam Kunjungan tersebut, Dan Satgas V TMMD Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani, Tim Dispenad, Tim Media Patrner Dispenad, Kepala Desa SP3 Bukit Sejahtera, Kapolsek BHL, Tokoh Masyarakat, Toko Agama, dan Warga Desa SP3 Bukit Sejahtera. (Jahri)

Popular Posts