Tiga Pemain Asing Persib di Coret

Bandung, MA- Terseok di Liga Indonesia , Persib Bandung ancang-ancang untuk mereka ulang tim kesayangan warga Jawa Barat ini. Tak tanggung-tanggung, tiga nama baru dipersiapkan.

Dalam keterangan Managemen Persib menyatakan resmi mencoret Bojan Malisic, Rene Mihelic dan Arthur Gevorkyan. Artinya tiga pemain asing itu tidak akan lagi dimainkan Persib mengarungi putaran dua Liga Indonesia.

Untuk menggantikannya, Persib mendatangkan dua pemain asing yang keduanya berasal dari negeri Kincir angin alias Belanda, serta satu pemain asal Philipina.

Pemain asal Belanda itu adalah Kevin Van Kipersluis yang dapat berposisi sebagai striker atau gelandang serang dan Nick Kuipers yang di plot sebagai pemain belakang. Sementara pemain Philipina adalah Omid Nazari, yang berposisi sebagai Gelandang.

Persib sendiri masih berharap satu pemain asing yang bakal menjadi warga negara Indonesia atau naturalisasi Fabiano Da Rosa untuk memperkuat lini tengah dan belakang.

Terakhir Persib kembali mendulang satu point, setelah kembali berbagi angka seri saat menjamu Borneo FC. Poin seri dan sering kalau menjadi titik balik manajemen untuk merombak komposisi pemain, (17/8).(yon/Jo)

Popular Posts