Sekertaris Muda Kampung Kepies Inisiasi Gagasan Launching Buku Yang Berjudul " EMUN" Karya Ansar Salihin.


Mediaadvokasi.com Bener Meriah-Aceh.
Pemuda Kampung Kepies Kecatan Permata Kabupaten Bener Meriah Lakukan  Launching Buku Yang Berjudul"Emun" Karya Ansar Salihin Putra Asli Kampung Kepies,  yang di Bedah oleh Penyair Muda Ternama dataran Tinggi Gayo Awaluddin Ishak, Selasa 13-05-2019.

Kegiatan Yang di inisiasi Pemuda Aktif yang juga  Sekertaris Kampung Kepies Zakaria, di gelar di tengah tengah Kebun Stobery Kampung Kepies Kecamatan Permata Kabupten Bener Meriah,

Selain Membahas tentang Penerbitan Perdana Buku yang Berjudul EMUN Karya Anshar Salihin. Yang telah terbit Pada 13 Agustus 2019, ini. Puluhan Pemuda Pemudi Kampung Kepies dan juga Para Mahasiswa Wahsiswi sembari  Menikmati Indah nya Pemandangan Alam serta Terbentangnya Tanaman Stobery Seakan Menambah Keakrapan Mereka didalam Bercengkrama.

Menurut Sekertaris Muda Kampung Kepies Zakaria Saat di Konfirmasi media ini terkait Penerbitan Buku ini,  dengan sambil tersenyum menjelaskan," Kita melakukan launching Pada hari ini dengan Peserta Launching Seluruh Pemuda Kampung Kepies dan ada juga beberapa rekan Mahasiswa dan juga Pemuda Dari Kampung Buntul Kemumu", Ucap Zakaria,

ditanyakan Kapan Buku ini Terbit, Zakaria Langsung Menjawab," ini sudah terbit hari ini dan ini edisi perdana Untuk Buku Berjudul EMUN dan rencana langsung akan kita Pasarkan dan intuk info tentang buku ini silahkan Hubungi No WA 085272296756 atau dapat juga langsung datang ke Kampung Kami Buntul Kepies Kecamatan Permata Kabupaten Bener Meriah", ucap Zakaria Selaku Sekertaris Juga Pemuda Kampung Kepies.(Pujo)

Popular Posts