Sambut HUT RI Ke 74 Kecamatan Bukit Rencanakan Gelar beraneka Lomba.



Mediaadvokasi.com Bener Meriah-Aceh.
Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah akan menggelar beragam macam perlombaan untuk memeriahkan Hari Ualang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) ke-74 Tahun 2019.
Camat Kecamatan Bukit Kamaruddin, SE, ketika di konfirmasi menjelaskan, Betul, Kecamatan Bukit akan menggelar bermacam perlombaan Hiburan Rakyat, kata Kamuruddin, SE.

“Hanya dengan perjuangan dan kebersamaan serta tekad yang kuat kita bisa dan dapat mewujudkan satu kesatuan bangsa dengan cara mengadakan perlombaan untuk memperingati Hari Ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 Tahun 2019 ini”, tegas Kamaruddin.

Sambung Kamaruddin, kegiatan ini kita laksanakan sesuai dengan hasil musyawarah denga para Reje Kampung beserta unsur Muspika kecamatan Bukit beberapa waktu yang lalu, “Kami dari panitia HUT-RI ke-74 Tahun 2019 sepakat untuk menyelenggarakan beberapa perlombaan untuk memeriahkan, 

menyemarakan yang bersifat Hiburan Rakyat”, timpal Kamaruddin.
Lebih lanjut Camat Bukit Kamaruddin, SE, memaparkan, Perlombaa itu akan dimulai pada Hari  Rabu tgl. 14 Agustus 2019 sampai hari Sabtu tgl, 17 Agustus 2019 di Lapangan Masjid Agung Babussalam Simpang Tiga Redelong, dan dimulai pukul 08.00 s/d selesai, kecuali hari Jum’at dimulai pukul 14.00 Wib (Jam 2 siang), kata camat itu menjelaskan.

Adapun ragam kegiatan perlombaan tersebut adalah, Volly Ball Puteri  khusus ibu-ibu,  9 0rang/Tim, Tarik Tambang tingkat, SD,MI,SMP dan MTS sederajat, 10 orang/Group, Nasyid Rabana pesertanya Ibu-Ibu BKMT kec. Bukit dengan jumlah peserta masing-masing 9 s/d 11 orang/Group, ada juga Tari Kreasi khusus untuk SD/MI sederajat yang bernuansa Etnik Gayo pergroupnya 9 s/d 11 orang,  juga Lomba Busana Muslim Tingkat SMP/MTs sederajat dan terakhir Gerak Jalan Juang untuk Tingkat SMP, MTs dan SMA/MA sederajat, kata Kamaruddin mejelaskan dengan rinci.

Tentang mekanisme yang akan dilombakan calon peserta bisa menghubungi pihak panitia di Kantor Camat Bukit dan Hans Caffe di depan Bank BRI Kcp. Bener Meriah, atau melalui Contac Person: 0853 6192 7201 atau 0813 7600 3832, semua biaya pendaftaran Gratis, Pungkas Camat Bukit Kamaruddin. (Pujo)

Popular Posts