PWI Sumsel Lantik Pengurus PWI Peduli Sumsel

Pelantikan PWI Peduli Sumsel foto : Jack
- PWI Peduli Benar-benar Lembaga Sosial
Palembang, MA - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumsel lantik Pengurus PWI Peduli Sumsel, di Markas PWI Sumsel Jl. Supeno No.4, Talang Semut, Kec. Bukit Kecil, Kota Palembang, (12/08).

Dalam pelantikan ini ketua PWI Peduli di ketuai oleh Marintan, S.I.Kom, Wakil Ketua 1 Kawar Dante, Wakil Ketua 2 Maspriel, Sekretaris Novas Riady, dan Bendahara Atikah.

Ketua PWI Sumatera Selatan H. Firdaus Komar mengungkapkan "PWI Peduli ini kita bentuk secara nasional sampai ke kabupatan/kota, PWI Peduli ini kita bentuk menjadi benar-benar lembaga sosial yang mana setiap kegiatan sosial di PWI itu arahnya ke PWI Peduli". Ujarnya.

Firdaus juga menyampaikan bahwa PWI Peduli bisa berkolaborasi dengan lembaga-lembaga sosial lain seperti Dompet Dhuafa dan lembaga lainnya, dan berperan aktif dan segala kegiatan kemanusian dan sosial.

Ketua PWI Peduli Sumsel Marintan mengungkapkan "Kita akan berusaha memajukan dan mengenalkan PWI Peduli Sumsel, dan akan aktif dalam kegiatan kemanusian. PWI Peduli juga akan menjalin kerja sama dengan pemerintah baik provinsi maupun daerah dan juga pihak Swasta". Ujarnya.

"Kita berharap rekan-rekan PWI se Sumatera Selatan sama-sama membangun dan bergontong royong dalam kegiatan sosial yang akan dilakukan PWI Peduli". Tambahnya. (Ans)

Popular Posts