Polisi Kasih Ongkos Pulang Pelanggar Lalu Lintas

Karawang, MA-Memang citra polisi dari tahun ke tahun kurang begitu baik di mata masyarakat karena banyaknya kasus yang melibatkan intern di dalamnya. Akan tetapi, bukan berarti dapat dipukul rata bahwa polisi semuanya buruk, karena setidaknya masih ada beberapa di antara mereka ya layak diteladani.

Memang dapat dikatakan bahwa sangat langka dapat menemukan polisi-polisi baik, jujur dan dapat dijadikan teladan serta inspirasi bagi semua orang karena cap jelek yang sudah melekat selama bertahun-tahun terhadap instansi pemerintah satu ini sudah sangat kuat.

Nah, untuk melihat sisi baik dari instansi polisi, tidak ada salahnya juga jika kita harus mengetahui bahwa setidaknya ada beberapa polisi-polisi yang layak diacungi jempol karena kerja keras, usaha, kejujuran dan kebaikannya.  Aiptu Pol Aceng Rosidi anggota Unit PJR Cikampek Polda Jabar di kegiatan Operasi Lodaya 2019 di Wilayah Karawang  saat menindak para pelanggar  berkendaraan bermotor sikapnya menyejukan dan bertindak dengan tegas." Kami menindak tegas bagi siapapun yang melanggar peraturan lalu lintas, "katanya kepada media advokasi. Com          Ada hal yang menarik pada penindakan nya Aiptu Pol. Aceng Rosidi, Andi (18) warga Desa Cinde Jatisari seorang pelanggar lalu lintas yang tidak membawa surat-surat kendaraan dengan alasan ketinggalan di rumah. dimana oleh Aiptu Pol Aceng kendaraan nya ditahan sebagai jaminan, lantas dia (Andi) kebingungan karena untuk mengambil surat-surat kendaraan nya dirumah dia tidak mempunyai ongkos buat pulang pake angkot. Akhirnya Aiptu Pol Aceng dengan kebaikannya dia memberi uang kepada Andi untuk ongkos pulang, untuk membawa bukti adanya surat -surat kendaraan dirumahnya,Andi pun menerima uang itu dengan senyum. (yon)

Popular Posts