Plt. Sekda Khairun Aksa, SE.MM, Pimpin rapat Panitia Persiapan HUT RI ke-74 Tahun 2019


Mediaadvokasi.com Bener Meriah-Aceh.
Pelaksana tugas  Sekretaris Daerah (Plt. Sekda) Khairun Aksa, SE. MM memimpin rapat Panitia Persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-74 Tahun 2019 didampingi oleh Asisten III Drs. Suarman, MM.  diaula setdakab Bener Meriah, Kamis, 1/8/2019.

Rapat tersebut membahas masaalah Kepanitiaan,  tertib acara, personil acara, jadwal kegiatan dalam rangkaian memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 tahun ini.
Sebelumnya pimpinan rapat terlebih dahulu membacakan draf susunan kepanitiaan sebelum diterbitkan SK aslinya, ini disampaikan terlebih dahulu kalau nanti ada perobahan akan kita koreksi bersama, kata pimpinan rapat  Kharun Aksa.

Ada beragam acara yang akan digelar di Kabupaten Bener Meriah untuk memeriahkan HUT RI ke-74 tahun 2019 ini, diantaranya, Jalan Santai, Anjang  sana, Karnaval, Ziarah ke makam Pahlawan Datu Beru di Kampung Tunyang, Marching Band,  dan lain-lain, tentu saja dengan acara intinya, Penaikan dan Penurunan Bendera Merah Putih  pada tanggal 17 Agustus 2019 yang akan datang.
Tema Peringatan  HUT RI ke-74 tahun 2019 ini adalah: “ SDM Unggul Indonesia Maju”.
Beragam pertanyaan dan usulan dari peserta rapat yang hadir, namun semuanya dapat dijelaskan oleh Plt. Sekda Bener Meriah Khairun Aksa, SE. MM.
Rapat Panitia Persiapan HUT RI ke-74 tahun 2019 itu dihadiri, Ny. Nikmah Sarkawi, Ny. Hasminarti Khairun Aksa, para kepala SKPK, para Kabag dan para camat dalam lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bener Meriah. (mahendra).

Popular Posts