Plt Gubenur Aceh Resmi Melantik Dr. Taqwallah M.Kes Sebagai Sekda Provinsi Aceh.


Mediaadvokasi.com Provinsi Aceh.
Dr. Taqwallah M.Kes resmi di lantik sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh oleh Plt Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah di Gedung Serba Guna kantor Gubernur Aceh, kamis sore (1/8/2019).

Taqwallah menggantikan Drs. Dermawan, MM  yang memasuki masa pensiun sejak Januari 2019, dan selama enam bulan terakhir posisi Sekda Aceh di pegang Plt Helvizar Ibrahim.

Dalam sambutan Plt Nova Iriansyah berharap dengan sekda Aceh yang telah dilantik ini dapat memberikan semangat baru bagi seluruh jajaran dilingkup Pemerintah Aceh.

Salah satu tugas utama Sekda adalah sebagai koordinator pengelolaan keuangan daerah dan koordinator pelaksanaan tugas dinas dan lembaga lainnya serta tugas pembinaan administrasi dan aparatur.

"Buatlah sejarah baru dalam setiap kerja-kerja anda dengan tetap menjunjung tinggi loyalitas dan integritas, kedua hal tersebut tentu tidak akan berarti tanpa kapabilitas yang memadai. Sekali lagi saya ucapkan selamat bertugas", kata Nova.

Pelantikan Sekda Aceh tersebut turut dihadiri Wali Nanggroe Malik Mahmud, Ketua DPRA Tgk. H. Muharuddin, S.Sos.I, M.M, WaliKota Banda Aceh Aminullah Usman, Bupati Aceh Besar Mawardi Ali, Bupati Bireuen  H. Saifannur, S.Sos. Kapolda Aceh yang diwakili Drs. Erwin Faisal M.Si,  Danlanud Sultan Iskandar Muda (SIM) Kolonel Pnb Hendro Arief H, SSos, dan unsur Forkopimda Aceh dan sejumlah tamu undangan lainnya.(Tika)

Popular Posts