Pengajian Pemuda Al Fatta Santuni 200 Anak Yatim Di Kecamatan Pandrah


Mediaadvokasi.com Bireuen Aceh.
Forum Pemuda Kecamatan Pandrah Kabupaten Bireuen yang tergabung dalam majelis pengajian pemuda Al Fatta Kecamatan Pandrah malam ini akan melakukan santunan seluruh anak Yatim-piatu menjelang Idul Adha yang dipusatkan di Masjid Besar Baitul Kiram Pandrah pada Kamis, (8/8) malam.

Acara ini diprakarsai oleh pemuda-pemuda setempat dengan mengutip dana dari pintu-pintu rumah di 19 Gampong yang ada di Kecamatan Pandrah, selain itu mereka mengutip dana wajib dari setiap pemuda 19 Gampong, selanjutnya dikumpulkan oleh panitia pelaksana dari perwakilan pemuda setempat.

Kegiatan ini terlaksana berkat adanya pengajian pemuda rutin Keliling Bulanan Kecamatan yang dilaksanakan bergilir disetiap meunasah Gampong. Pengajian ini di asuh oleh Abiya Rauhul Mudi yang juga Ketua Umum Barisan Muda Ummat (BMU) Pusat.

Menurut pantau lapangan hingga berita ini diturunkan terlihat ribuan masyarakat yang didominasi ibu-ibu hadir mengikuti acara, saat ini acara masih berlangsung menunggu tibanya ayahanda Tgk H Muhammad Yusuf A Wahab yang akan menyampaikan tausiah di akhir acara nanti. (Al Fadhal)

Popular Posts