Pemuda Desa Kilangan Adakan Lomba panjat Pinang.


Mediaadvokasi.com Aceh Singkil.
Perayaan HUT Ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia di depan Kantor kepala Desa kilangan, Kecamatan Singkil berlangsung  Meriah dengan beragam perlombaan termasuk panjat pinang yang memperebutkan beraneka hadiah.

Total ada Satu batang pinang yang disiapkan Oleh panitia untuk para peserta lomba. Para peserta terlihat antusias dan bahu-membahu memanjat batang pinang setinggi sekitar delapan meter meski berlumur Oli, Minggu 18 Agustus 2019.

Lomba panjat pinang tersebut menarik perhatian warga setempat yang terlihat dari pinggir jalan untuk menyaksikan kemeriahan lomba panjat pinang tersebut.

"Selain panjat Pinang panitia juga menyiapkan sejumlah Agenda untuk memeriahkan HUT Ke -74 RI, Seperti lomba Lari karung/Goni Menggunakan Helm, lomba menganyam atau membuat kulit ketupat dan masih banyak lagi Agenda-agenda yang kami Siapkan", Ujar Ozi selaku ketua panitia acara.

"Kegiatan Lomba ini dibentuk untuk mempertahankan budaya dan melestarikan tradisi masyarakat setempat",Ucapnya.
"dan tidak lupa pula mengucapkan kepada seluruh donatur yang sudah membantu sehingga terselenggaranya acara ini", tutupnya.(Ahmad )

Popular Posts