Pemkab Gayo Lues Gelar Upacara HUT RI Ke - 74 Tahun 2019


Media Advokasi.com, Kabupaten Gayo Lues -Aceh. 
Upacara pengibaran Bendera Sang Merah Putih dalam rangka memperingati HUT RI Ke-74 di Kabupaten Gayo Lues dengan tema "SDM UNGGUL, INDONESIA MAJU" berlangsung khidmad dan lancar, Sabtu (17/08/19) di Lapangan Pancasila Blangkejeren.

Bupati Gayo Lues bertindak langsung sebagai Inspektur Upacara, Kapt Arh I Wayan Ardibawa sebagai Komandan Upacara, Ketua DPRK Gayo Lues Pembaca Teks Proklamasi Kemerdekaan. Dihadiri oleh Wakil Bupati H. Said Sani, Ketua DPRK H. Ali Husin, SH, Forkopimda, Sekda H. Thalib, S. Sos. M. Ap, SKPK, Instansi Vertikal, Ketua TP PKK Gayo Lues, para Camat, para Pengulu, Anggota Veteran, Tomas, Todat, Toga, Toda, Ormas Laskar Merah Putih sebagai undangan serta TNI/POLRI, Satpol PP dan WH, Personil Damkar, Pegawai Bank Aceh, Ormas KNPI, Pramuka Kwarcab Gayo Lues, ASN Siswa Sekolah Tingkat SD-SMA sederajat.

Pasukan Pengibar Bendera Sang Merah Putih sukses menaikan bendera, dilanjutkan dengan pembacaan Teks Proklamasi Kemerdekaan RI dan dilanjutkan dengan mengheningkan cipta yang dipimpin oleh inspektur upacara, dan selanjutnya diakhiri dengan pembacaan doa dan persembahan lagu-lagu nasional.

Usai pelaksanaan Upacara Kenaikan Bendera Sang Merah Putih dilanjutkan dengan acara tambahan yaitu persembahan Marcing Band dari SMAN Seribu Bukit, penyerahan bingkisan kepada Legiun Veteran yang diserahkan oleh Bupati Gayo Lues, Wakil Bupati Gayo Lues, dan Ketua DPRK Gayo Lues dan Forkopimda Gayo Lues. (Mahara)

Popular Posts