Pemkab Bener Meriah Kembalikan 802 Mahasiswa Unsam Peserta KPM


Mediaadvoksi.com Bener Meriah-Aceh.
Setelah menjalankan Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM) selama kurang lebih satu bulan di Kabupaten Bener Meriah, 802 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Samudra  Kota Langsa, Senin (5-8-2019) di kembalikan kembali kepada pihak Civitas Academica Universitas Samudra.

Kegiatan pengembalian para mahasiswa dan mahasiswi Universitas Samudra tersebut berlangsung di lapangan upacara kantor Bupati Bener Meriah yang bertempat di Komplek Perkantoran Serule Kayu, Kecamatan Bukit.

Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi yang diwakili oleh Plt. Sekretaris Daerah Khairun Aksa, SE., MM yang langsung melakukan penyerahan kembali para mahasiswa dan mahasiswi peserta Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM) kepada pihak Civitas Academica Universitas Samudra.

Plt Sekretaris Daerah Khairun Aksa, SE.,MM dalam arahannya menyampaikan, Alhamdulillah para mahasiswa dan mahasiswi  Universitas Samudra semua telah menyelesaikan KPM di wilayah Kabupaten Bener Meriah, mudah-mudahan semua pengalaman yang telah didapat selama KPM berlangsung dapat berguna bagi semua peserta KPM yang berasal dari Universitas Samudra.

Lanjut Plt. Sekda dengan selesainya kegiatan KPM ini, diharapkan para peserta dapat melakukan proses transfer pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh semasa mengikuti KPM sesuai dengan sidiplin ilmu masing-masing sehingga bisa diterapkan pada perkuliahan nanti, sehingga dapat memberikan manfaat yang positif.

Semengtara itu pihak Civitias Academica Universitas Samudra menyampiakan terimakasih kepada pihak pemerintah daerah serta masyarakatnya Kabupaten Bener Meriah yang telah menerima dan telah banyak membantu para mahasiwa dan mahasiswi Universitas Samudra yang selama satu bulan menjalakan tugas Kuliah Pengabdian Masyrakat di wilayah Bener Meriah.(Pujo)

Popular Posts