Pemkab Bener Meriah Gelar Rapat Finalisasi PAN-HUT Kemerdekaan RI ke-74 Tahun 2019


Mediaadvokasi.com Bener Meriah-Aceh.
Pemerintah Daerah Kabupaten Bener Meriah menggelar rapat Finalisasi terkait dengan  Persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Reublik Indonesia ke-74 Tahun 2019, bertempat di Aula Setdakab Bener Meriah, Kamis, 8/8/2019.

Acara yang dihadiri oleh Plt. Sekretaris Daerah  Khairun Aksa, SE. MM yang sekaligus sebagai Ketua Umum Panitia  Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-74 Tahun 2019 serta pajabat lainnya di lingkungan Pemeritah Kabupaten Bener Meriah.

Drs. Mukhlis  Asisten I Setdakab Bener Meriah, dalam hal kepanitiaan sebagai Koordinator I dalam PAN-HUT ini, terlebih dahulu membacakan  susunan Panitia dihadapan para peserta rapat yang hadir, banyak memang saran dan usulan serta pertanyaan  yang berkembang didalam rapat, namun semuanya berjalan dengan lancar, dan rapat berjalan dengan sukses.

Tampak hadir dalam kegiatan rapat Finalisasi PAN-HUT Kemerdekaan RI ke74 ini diantaranya,  Asisten I,II dan III, Kabag Ops Polres Bener Meriah, Pabung Kodim 0106/Aceh Tengah Bener Meriah, Sub Denpom 05/IM, Para Kepala SKPK, Para Kabag , para Camat  dalam lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bener Meriah dan unsur  lainnya.(mahendra)

Popular Posts