Pemkab Bener Meriah, Ajak Warga ikuti Gerak Jalan Santai Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI Ke-74


Mediaadvokasi.com Bener Meriah-Aceh.
Jajaran Pemerintahan  Kabupaten Bener Meriah besok, (Rabu, 14 Agustus 2019) menggelar acara Gerak Jalan Santai, dalam rangka memeriahkan Hari ULang  Tahun  Republik Indonsia (HUT-RI) ke-74 Tahun 2019.

Seperti yang di langsir laman Humas ,  beberapa waktu yang lalu, dimana agenda kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT-RI Ke-74, beragam kegiatan sudah dipersiapakan, yang dimulai Rabu tanggal 14 Agustus 2019 salah satunya adalah Gerak Jalan Santai.

Bupati Kabupaten Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi melalui Kabag Humas dan Protokol Setdakab Wahidi, S.Pd. MM, mengajak seluruh masyarakat untuk ikut serta dalam event tersebut.

“Jajaran Pemerintahan Kabupaten Bener Meriah dalam rangka menyemarakan, memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT-RI) ke-74 tahun 2019, mengajak seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Bener Meriah,  untuk ikut berpartisipasi terutama dalam acara Gerak Jalan Santai besok (Rabu, 14/8/2019-red)”, himbau Kabag Humas & Protokol tersebut.

“Disamping Masyarakat, kepada  seluruh Forkopimda dan Forkopimda Plus beserta keluarga  juga diharapkan hadir dan mengikuti kegiatan Gerak Jalan Santai ini”, tambah Wahidi.

Lebih lanjut Kabag Humas & Protokol Setdakab Bener Meriah Wahidi, S.Pd. MM juga menjelaskan tentang rute yang akan dilewati, Start  dimulai pada pukul 08.00 Wib di lapangan Setdakab Bener Meriah dan finish kembali dilapangan Setdakab, ungkap Wahidi.

“Mari kita meriahkan Gerak Jalan Santai dalam rangka memeriahkan HUT-RI ke 74 tahun 2019 dengan penuh semangat, sambil menjalin tali Silaturrahmi antar sesama”, ajak  Wahidi.

Disamping itu, Pihak panitia bekerjasama dengan Bank Aceh Syariah, KCP Bener Meriah juga sudah mempersiapkan beraneka ragam hadiah (Door Prize)  yang cukup menarik untuk dibagikan kepada para peserta Gerak Jalan Santai yang beruntung, jadi sekali lagi kami mengajak seluruh masyarakat untuk mengikuti Gerak jalan Santai ini, dan pungkas Wahidi. ( Bakri )

Popular Posts