Semarakkan HUT RI Ke-74 Ketua DPRD Akan Buka Langsung Lomba Song PWI Muba


MUBA, MA- Rabu malam tepatnya tanggal13 Agustus 2019 pembuakaan perlombaan Kartu Remi Song untuk pertama kali di gelar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Musi Banyuasin, dan rencananya Lomba Song tersebut akan di buka langsung Ketua DPRD Muba, Abusari SH MSi demikian diungkapakn Ketua PWI Muba Herlin Koisasi SH Melalui Sekretaris PWI Muba Indra jaya.

Lomba song terserbut merupakan kegiatan dalam rangka ikut serta menyemarakkan HUT RI ke - 74 tahun, walaupun perlombaan ini mungkin dapat dikatakan perdana di Kabupaten Muba, namun pengurus Panitia akan berusaha menjadi tuan rumah yang baik Selain itu panitiapun telah menyiapkan berbagai macam hadiah.

"Kami selaku pengurus berharap pelaksaan song dapat berjalan sesuai harapan jika tahun ini berhasil bukan hanya kulkas hadiah utama, tahun depan bisa motor untuk hadiah utama," Ujar indra. 

Terpisah Ketua Pelaksana M Saukar untuk kegiatan kita akan dibuka sesuai jadwal yang telah kita tentukan. Kemudian M Saukar pun mengatakan untuk administrasi pendaftaran sangat terjangkau.

"Untuk hadiah sendiri sudah kami siapkan, sementara tropy rencananya akan dibantu oleh sponsor. Dan pendaftaran Rp. 10.000, pendaftaran bisa langsung datang kekantor PWI Muba, untuk pemain sistem gugur, "Ujarnya.

Lanjut Ketua Pelaksana," Kepada seluruh pecinta permainan kartu Remi Song ayo segera daftar di PWI Muba "Song Bersih  tanpa Nepotisme," Tandasnya. (Jahri)

Popular Posts