Menyambut Idul Adha 1440 H, Pemkab Bener Meriah Gelar Takbir Keliling


Inilah Rute Tentatif yang akan dilalui oleh Iring-Irngan Pawai Takbir Keliling dalam rangka menyambut Malam Hari Raya Idul Adha 1440H/2019M, di Kabupaten Bener Meriah.

Mediaadvokasi.com Bener Meriah- Aceh.
Jajaran Pemeritah Kabupaten Bener Meriah malam ini, akan menggelar Takbir Keliling dalam rangkah menyemarakkan serta mensi’arkan Gema Takbir, Tahmid untuk mengagungkan kebesaran Allah, SWT dalam menyambut datangnya Hari Raya Idul Adha atau Hari Raya Qurban tahun 1440 H/2019 M, Sabtu Malam Minggu, 10/8/2019.

Menurut jadwal yang sudah diterima, Peserta Pawai Takbir Keliling ini  diharapkan berkumpul di Masjid Agung Babussalam  pada pukul, 19.30 Wib.(Ba’dah Shalat Maghrib).

Adapun rute yang akan dilalui oleh iring-iringan pawai Takbir Keliling ini, Peserta Pawai Takbir Keliling  akan Start di Masjid Agung Babussalam Simpang Tiga Redelong, bergerak memasuki pasar  Simpang Tiga, lanjut menelusuri sepanjang jalan Pondok Baru melewati simpang PLN, rombogan pawai terus bergerak memasuki pasar pondok Baru tembus kejalan Blang Jorong belok kanan, keluar melalui Terminal Pondok Baru. Kantor PLN untuk menuju Finish kembali di Masjid Agung Babusslam Simpang Tiga Redelong.

Pawai Takbir Keliling dalam rangka menyambut dan menyemarakan malam Hari  Raya Idul Adha Tahun 1440 H/2019 M di Kabupaten Bener Meriah akan diikuti oleh seluruh Porkopimda dan Porkopimda Plus Bener Meriah.

Sementara Kabag Humas dan Protokol Stdakab Bener Meriah Wahidi, S.Pd. MM menghimbau kepada seluruh Masyarakat, baik yang akan mengikuti Pawai Takbir Keliling, maupun yang tidak, agar kita semua bisa mejaga ketertiban, keamanan dan kenyamanan agar acara yang kita laksanakan bisa berjalan dengan aman dan lancar, Himbau Kabag Humas dan Protokol Wahidi.

“Kepada seluruh masyarakat Bener Meriah, mari kita Agungkan Asma Allah dengan cara bertakbir, bertahmid, di masjid-Masjid, di mushallah-mushallah, dilanggar-langgar maupun dirumah masing-masing kita semarakan datang Hari Raya Idul Adha ini”, pungkasnya.(Pujo)

Popular Posts