Mari Wujudkan Masyarakat Pidie Yang Sehat Bersama RSU MUFID


Mediaadvokasi.com Pidie Aceh.
Menyambut milad RSU MUFID yg ke-9, Pihak RSU MUFID menyelengarakan senam sehat dan donor darah bersama masyarakat pidie berserta seluruh staf dan dokter RSU tersebut. Acara bergengsi itu digelar di komplek RSU Mufid Minggu 18/08/ 2019.

Selain senam sehat juga digelar donor darah yang dibuka bebas siapa saja yang mau mendonorkan darahnya. Agar acara lebih semarak pihak RSU juga menyediakan undian hadiah kupon khusus peserta senam sehat.

Menurut Yeni, salah satu peserta senam yg di wawancarai oleh media advokasi sangat senang dng adanya senam di RSU MUFID yang rutin juga dilakukan setiap hari Minggu untuk masyarakat Pidie dan diharapkan ke depannya bisa ramai lagi yan g ikut senam sehat, karena dengan senam bisa menurunkan berat badan, kata Yeni dengan senyumannya yang manis.

"Senam sehat di Mufid sudah di lakukan seak 3 tahun silam, dan ini kali yang ketiganya,"  kata Said, salah satu pelatih senam di RSU Mufid.

Donor darah yg dilakukan pada hari ini mendapat sambutan yang sangat luar biasa dari masyarakat Pidie. Sampai menjelang siang kurang lebih sudah terkumpul 32 kantong darah.

Darah yg didonor akan digunakan untuk pasien yg memerlukan dengan cuma-cuma," ujar dr. Hj.Marna Surya Ismy. Sp. PD, pemilik dan juga penasehat RSU Mufid.

Lebih lanjut Marna juga mengakui dalam operasional pelayanan RS tersebut tetap ada keluh kesahnya, namun ia berharap ke depannya pelayanan RSU Mufid akan diusahakan semaksimal mungkin. Sesuai motto RSU Mufid "PELAYANAN YANG TERBAIK UNTUK SALING MEMBAHAGIAKAN. (Tepa).

Popular Posts