Lagi Lagi, PSGL Tembus 8 Besar Liga 3 Regional Aceh




Media Advokasi. Com, Kabupaten Gayo Lues -Aceh. 
Tahun lalu Persatuan Sepakbola Gayo Lues (PSGL) masuk ke babak 8 besar nasional, kali ini PSGL mencoba kembali meraih peruntungan itu. Setelah mengikuti laga fase grup yang diikuti oleh 6 klub dalam grup c liga 3 Regional Aceh. PSGL mampu meraih posisi runer up setelah bermain 5 kali, 3 kali menang dan dua kali seri. Sementara juara grup diraih oleh Persatuan Sepakbola Aceh Selatan (Persal) dengan jumlah poin sama yaitu dalam 5 kali bertanding 3 kali menang dan 2 kali seri. Namun Persal lebih beruntung karena menang dengan selisih gol lebih banyak dari PSGL.

Akhir dari Kompetisi Sepak bola Liga 3 Regional Aceh Grup C ini yang
berlangsung di Stadion Seribu Bukit Kota Blangkejeren Gayo Lues, Kamis
(08/8), PSGL salah satu Tim mewakili Grup menuju babak selanjutnya. PSGL
memastikan diri sebagai Runner Up Grup C dan Lolos ke babak berikutnya.

Manager PSGL Suprinadi, SSTP. M. Ap mengucapkan terima kasih kepada suporter PSGL yang secara luar biasa telah memberikan dukungan penuh, tanpa lelah, tanpa henti, terus memberikan semangat kepada anak-anak kita, mulai pertandingan pertama hingga pertandingan terakhir.

Dukungan seperti ini sangat dibutuhkan oleh anak-anak kita (pemain PSGL) karena dengan materi pemain mayoritas pemain putra daerah, mereka minim pengalaman di kompetisi Liga resmi seperti ini. Dukungan penuh penonton telah membakar semangat anak-anak untuk menjaga marwah Gayo Lues.
"Seperti kita ketahui bersama, bahwa Tim-tim yang berkompetisi di Grup C ini bukan tim-tim yang lemah. Tim-tim tersebut bermaterikan pemain-pemain yang bagus dan punya pengalaman Liga yang baik dan juga dengan persiapan yang matang. Tapi Alhamdulillah, anak-anak kita mampu mengatasinya.

Mewakili pemain dan offisial Tim PSGL, secara khusus saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati dan Ketua Umum KONI Gayo Lues yang telah mensupport dan memberikan dukungan hebat kepada PSGL.
Selanjutnya pemain PSGL akan tetap latihan untuk menghadapi babak selanjutnya," kata Suprinadi via WhatsApp. (Mahara)

Popular Posts