Ketua PWI Muba Ucapkan Terima kasih Pada Semua Pihak Yang Suport Tournament Song Card 2019



MUBA, MA- Dalam rangka menyemarakkan HUT-RI Ke 74, Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Musi Banyuasin(Kab. Muba) menggelar perlombaan Tournament Song Cards tingkat umum di Halaman Sekretariat PWI Muba, Provinsi Sumatera Selatan.
Tournament Song Cards berlangsung sejak Selasa tanggal 13-16 Agustus 2019, hingga akhirnya Lima peserta masuk dalam final, Supar, Skin Muba Chapter , Agung Sky, Tomi Sumex dan Welly. 

Adu strategi dan alotnya dalam permainan hingga memakan waktu lebih dari 3 jam, kemudian keluar sebagai Juara 1 di raih oleh Supar, Juara 2 Agung Sky, Juara 3 Welly, dan juara harapan 1 Skin Chapter Muba serta  juara harapan 2 Tomi Sumex. 

Selanjutnya Ketua Pelaksana  kegiatan Song Cards Piala PWI Musi Banyuasin 2019, M Syaukar mengucapkan Selamat untuk para pemenang.


"Selamat atas kemenangan saudara - saudara, sampai bertemu tahun depan di acara yang sama. Mohon maaf bila ada kekurangan dalam hal penempatan dan pelayanan, untuk tahun depan kami akan berusaha buat lebih meriah lagi," Ujar M Saukar.

Senada dengan M Syaukar, Herlin Koisasi SH, Selaku ketua PWI Musi Banyuasin, dengan adanya Tournament ini dapat mengingat Jasa para Pahlawan - Pahlawan  kita dahulu saat di medan tempur, karena mereka dulu membuat strategi yang jitu, mereka tahu saatnya bertahan dan menyerang dalam hal ini hampir sama dengan cara permainan Song Cards ini, Ungkap Herlin setelah usai pembagian piala. 

Selanjutnya Herlin pun menjelaskan suksesnya acara Tournament Song Cards PWI Muba tahun 2019 ini berkat bantuan semua pihak dan kerja tim PWI.

"Saya mewakili rekan-rekan PWI MUBA mengucapkan terima kasih kepada seluruh instansi dan perusahaan BUMD dan swasta yang telah mensupport materil maupun inmateril sehingga perlombaan song Cards perdana ini dapat berjalan sesuai harapan," Jelas Herlin.

Sementara itu di tempat yang sama ketika di bincangi awak media, Otong warga kampung 6 dibilangan Sekayu salah satu penonton malam final mengatakan sangat mengapresiasi PWI Muba yang telah mengadakan Tournament Song Cards saat HUT RI kali ini.


"Saya sangat mengapresiasi karena kegiatan ini dapat memperat tali silaturrahmi sesama warga Musi Banyuasin khusus warga masyarakat pencinta Song Card yang berada di seputaran Kecamatan Sekayu," Terangnya.

Turut membagikan tropi pemenang Song Cards PWI tahun 2019, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan pariwisata kabupaten Musi Banyuasin M. Fariz, melalui Kasi Pramuka Arman Sucipto. (Jahri)

Popular Posts