Kepala Badara Rembele Sambut kedatangan Bupati Bener Meriah


Media Advokasi.com Bener Meriah-Aceh.
Kepala Bandar Udara Rembele Faisal menyambut langsung kedatangan Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi setelah melakukan perjalanan Dinas dari Luar Daerah dalam rangka mengikuti Rapat Konreg dan Penyusunan Ranwal RPJMN Tahun 2020-2024 di Medan Sumatera Utara dibadara Remebele, Rabu, 14 /8/2019.

Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi beserta Ny. Nikamh sarkawi yang satu pesawat dengan Isteri Plt. Gubenur Aceh DR. Dyah Erti Idawati yang mendarat tepat pukul 09.00 Wib, di Bandara setempat.

Kepala Bandara Rembele Faisal  yang baru bertugas lebih kurang satu bulan itu tampak akrab dengan orang nomor satu di Bener Meriah itu, ini terlihat dengan gesture tubuh yang diperlihatkan oleh keduanya.

Disis lain sebelum kedatangan Bupati, Faisal sempat berbicara dengan Ny. Hasminarti Khairun Aksa, ingin sekali melihat objek-objek wisata yang ada di Kabupaten Bener Meriah sekaligus ingin berjumpa denga Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bener Meriah dalam waktu dekat ini, kata Kepala Bandara Rembele Faisal. (Mahendra).

Popular Posts