Kecamatan Kute Panang Dikrumungi Ribuan Manusia, Pawai Karnapal



Mediaadvokasi.com Aceh Tengah.
Dalam Rangka Menyambut dan Memeriah kan HUT RI Yang ke 74 Puluhan Sekolah tingkat SD SMP& SMA Sekecamatan Kute Panang Ikuti Lomba Karnapal Yang di gelar di  Kecamatn Kute Panang Kabupaten Aceh Tengah Jumat 16 Agustus 2019.

Dalam memberikan Sambutanya Camat Kute Panang Alwin Syahri SE.  menyampaikan Bahwasanya Lomba Karnapal Bukan Untuk di adu saling berebut Kemenangan,akan tetapai ini semua untuk semata mata menjalin seilahturahmi antar Warga Masyarak dan antar Pelajar Sekecamatan Kute Panang.

Sementara Itu Camat Kute Pananag Alwin Syahri SE. Saat di konformasi awak Media di ruang kerjanya terkait  kegiatan yang sedang berlangsung  Menjelaskan maksut dan tujuan diadakannya Acara Tersebut," acara ini kita maksutkan Selain untuk Memeriahkan Hari Ulangtahun Republik Indonesi yang ke-74. Ini juga salah satu kegiatan rutin pertahun nya yang selalu kita adakan di kecamatan", ucap Alwin Syahri

Lebih Lanjut Kata Alwin Syahri," dengan ada nya kita lakukan kegiatan Seperti ini kita berharap generasi kita dapat mengenal dan mencintai Tentang Perjuangan Pahlawan Yang mana pada masa penjajahan belanda dan jepang mempertaruhkan harta jiwa dan raganya guna kemerdekaan Republik Indonesia", Katanya

disamping itu Orang nomor satu di Kecamatan Kute Panang itu juga memaparkan Berbagai kegiatan yang rencananya akan di gelar di Kecamatan pada puncak Hari Kemerdekan Republik Indonesia yang jatuh pada Hari Sabtu Tgl 17 Agustus 2019, diantaranya. Upacara Memperingati Hari Kemerdekaan RI, yang di ikuti Seluruh Pejabat Kecamatan,Para Mukim, Reje Kampung, Guru dan Siswa/Siswi Sekolah juga Masyarakatat Yang Ada di Kecamatan Kute Panang.

," Selain Itu seusai acara upacara Memperingati HUT RI ke- 74 acara juga akan Berlangsung dengan kita adakan Berbagai Perlombaan untuk masyarakat, Siswa SMP SMA sedrajat dan Juga Untuk Tingkat SD dan MIN",Tutup Camat Kute Panang Alwin Syahri.SE. (Pujo)

Popular Posts