Jelang Akhir TMMD Ke-105 Satgas dan Warga Fokus Tuntaskan sasaran Fisik


MUBA, MA- Program TNI Manunggal Membangun Desa Ke-105 Kodim 0401/Muba memasuki detik-detik terakhir, Sehingga Satuan Tugas V TMMD Ke 105 bekerjasama dengan Warga Masyarakat Desa SP3 Bukit Sejahtera Fokus dan gencar menuntaskan sasaran Fisik, Selasa (6/8).

Terpantau awak media yang bertugas, salah satunya terlihat pemeriksaan fisik bangunan jembatan dan melakukan pembersihan dan penyiraman, hal tersebut dilakukan berdasarkan amanat Komandan Satgas V TMMD Ke 105 dalam rangka menyambut penutupan TMMD Ke 105 pada tanggal 8 Agustus 2019 mendatang.

Selanjutnya menurut Komandan Satgas V TMMD Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani,S.sos yang juga selaku Dandim 0401/Muba menjelaskan, jika pada penutupan nanti akan dihadiri Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan S.I.P.,M.Hum beserta Jajaran Kodam II/Swj yang mana dalam kesempatan tersebut juga akan dihadir Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli beserta jajaran Kepolisian Polda Sumsel.

Kemudian Komandan Satgas V TMMD Ke 105 Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani,S.sos melalui Pasiter Dim 0401/Muba Kapt Arm Arfrianto menjelaskan, "Hari ini Alhamdulilah kita bersama Anggota Satgas V TMMD Ke 105 yang lain mengadakan bersih - bersih jembatan bersama Warga Desa SP3 Bukit Sejahtera, Hal ini bertujuan agar sasaran fisik yang telah dilaksanakan dapat maksimal dan sesuai dengan harapan bersama," Dikatakan Arfrianto.

Selain itu Arfrianto menambahkan, "Kami berharap apa yang kami kerjakan untuk Desa SP3 ini dapat bermanfaat untuk Warga Desa ini sendiri. Semoga dengan hadirnya TMMD Ke 105 dapat menjadi bagian yang nyata untuk mengentaskan sekaligus membangkitkan kembali perekonomian dan akses perhubungan antar desa tetangga," Tandasnya. (Jahri)

Popular Posts