Istri Plt. Gubernur Aceh Dr. Dyah Erti Idawati, MT, Tinjau Taman Harmoni


Media advokasi.com Bener Meriah-Aceh.
Ny.Hikmah Sarkawi dampingi Isteri Plt. Gubernura Aceh DR. Dyah Erti Idawati, MT. meninjau langsung Taman Harmoni yang terletak di ujung landasan Bandara Rembele, kunjungan itu didampingi oleh Istri Bupati Ny. Nikmah Sarkawi serta Ny.Hasminarti Khairun Aksa , Rabu, 14/8/2019.

DR. Dyah Erta Idawati, MT,  menumpangi pesawat Wings Air dari Bandara Kuala Namu Medan dan  Landing di Bandara Rembele tepat pukul 09.00 Wib,  Rabu, 14/8/2019  bersama Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi beserta Ny. Nikmah Sarkawi, disambut langsung oleh Ny. Hasminarti, Asisten II Abdul Muis, SE.MT, Kapala Bandara Rembele Faisal, serta Kabag Humas & Protokol Setdakab Bener Meriah Wahidi, S.Pd. MM.

Setelah beristirahat sejenak di Ruangan VVIP Bandara Rembele, rombongan langsung bergerak menuju Taman Harmoni yang terletak di ujung Badara tersebut, di lokasi Taman Harmoni, DR. Dyah Erti Idawati, MT yang didampingi oleh Ny. Nikmah Sarkawi, Asisten II Setdakab Bener Meriah Abdul Muis, SE, MT, Kepala Bandara Rembele Faisal  serta Ny. Hasminarti Khairun Aksa, disambut oleh Kabid dari Dinas  LHK  Ihsan, ST serta Konsultan Taman Harmoni itu.

Dilokasi Taman Harmoni, DR. Dyah Erti Idawati, MT, sempat berbincang dengan Kabid dari Lingkungan Hidup itu tentang Program apa yang sudah dijalankan, perencanaan kedepan, kendala serta hal-hal lain yang berkaitan dengan Taman Harmoni tersebut.

Sementara Konsultan lapangan Taman Harmoni, juga menjelaskan, tentang program  penataan dengan memperlihatkan rancangan gambar yang sudah dibuat untuk jalankan.

Ibu Plt. Gubernur Aceh DR. Dyah Erti Idawati, MT, pada kesempatan tersebut menyampaikan harapannya, “Saya minta Taman Harmoni Bener Meriah ini, harus cepat dapat direalisasikan, dan saya berharap Taman ini menjadi Taman percontohan di  Aceh”, tegasnya.

Usai mengelilingi Taman Harmoni tersebut Rombongan  bergerak menuju Rumah Gizi Gampong (RRG) di Desa Bandar Lampahan Kecamatan Timang Gajah, Rombongan  Ibu Plt. Gubernur disambut oleh Camat Timang Gaja, Budi Nugroho, S.Ip  beserta nyonya dan kader Pos Yandu Kampung setempat.

Di Rumah Gizi Gampong Bandar Lampahan, isteri gubernur dan rombongan mendapat  banyak penjelasan tentang keadaan  RRG itu, masaalah Kesehatan warga, program yang sudah dijalankan serta kendala yang dihadapi.

“Kita berharap kedepan,  semoga semakin baik dan terus ditingkatkan agar apa yang sudah kita program dapat berhasil  dengan baik”, kata DR. Dyah Erti Idawati, MT.

Dari Bandar Lampahan, Ibu DR. Dyah Erti Idawati, MT langsung menuju Aceh Tengah untuk melanjutkan Kunjungan Kerjanya ke Kabupaten Gayo Lues. (mahendra).

Popular Posts