Inilah Rute Karnaval yang akan dilewati peserta, dalam Rangka HUT RI ke-74 di Bener Meriah


Mediaadvokasi.com Bener Meriah-Aceh.
Kemeriahan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-74Tahun 2019  di Kabupaten Bener Meriah akan semakin terasa dengan tampilnya Pawai Karnaval dengan beragam budaya yang akan di gelar besok (Kamis, 15 Agustus 2019).

Besok para peserta pawai Karnaval diperkirakan akan berjumlah ribuan orang, mulai dari pelajar (SD,SMP dan SMA/sederajat), dari ASN/Non ASN seluruh instansi, Organisasi Pemuda dan Kemasyarakatan serta unsur lainnya akan bergabung tentunya dangan tampilan beraneka ragam, Kata Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi melalui  Kabag Humas dan Protokol Setdakab Bener Meriah Wahidi, S.Pd. MM, diruang kerjanya, Rabu, 14/8/2019.

Untuk para peserta Karnaval yang ikut dan juga kepada seluruh masyarakat Bener Meriah yang ingin menyaksikan pawai tersebut, dari Panitia kita telah  mendapatkan rutenya, jelas Wahidi.

Para peserta Karnaval akan berkumpul di Pendopo Bupati sekaligus Startnya juga dari Pendopo Buapti dan akan dilepas oleh Bupati Bener Meriah pada pukul 08.00 Wib, kemudian para peserta menuju pasar Simpang Tiga Redelong,  belok kiri melewati Masjid Agung Babussalam menuju Lapangan Umah Pitu Ruang di Kampung Bale Atu Kecamatan Bukit, kata Kabag Humas dan Protokol Wahidi, sambil menunjukan rute yang akan ditempuh.

Dalam Hal ini, Bupati Bener Meriah juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Bener Meriah khususnya yang berada di kecamatan Bukit, Weh Pesam dan Bandar  mari ikut berpartisipasi, baik itu menjadi peserta Pawai Karnaval, maupun sebagai penonton, mari kita meriahkan HUT RI ke-74 tahun 2019 dengan semangat dan rasa persaudaraan yang tinggi, pungkas  Wahidi. (Mahendra)

Popular Posts