Ini Nama Nama Kepala Keluarga yang Rumahnya habis terbakar.


Mediaadvokasi.com Aceh Singkil.
Kebakaran yang Melanda Warga Buluh Seuma Kecamatan Suro Kabupaten Aceh Singkil, (1/8/2019) Insiden itu Mulai terjadi pada hari  Kamis Sekitar Pukul 11:40 WIB.

Menurut Warga, Kebakaran yang terjadi di desa Buluh Seuma Kecamatan Suro itu bermula dari Rumah Samsuddin  yang dimana Posisi  Rumah Pada Saat terjadi Kebakaran dalam Keadaan Kosong, Karena Para Penghuni Rumah tersebut Pergi bermalam kerumah Saudaranya yang Meninggal di kecamatan Gunung Meriah.

Sementara itu Camat Kecamatan Suro Drs. H. Abdul Hanan menjelaskan bahwa pada saat kejadian kebakaran dirinya sedang melaksanakan rapat di Kantor Camat pembahsan masalah pemilihan Keuchik serentak.

"Saya mengetahui musibah kebakaran sekitar jam 12:00 Wib karena diberi tahu warga, kami langsung menuju lokasi kebakaran, dan sempat melakukan pemadaman dengan alat seadanya bersama warga, namun kobaran api dengan sigap melahap satu unit rumah tersebut," kata Hanan.

ia menambahkan, setelah itu mobil pemadam kebakaranpun tiba di lokasi, pada saat tiba posisi api sudah menjalar ke rumah yang di sebelahnya, namun karena pada saat itu angin bertiup dengan kencang mengakibatkan satu persatu rumah sebelahnya juga ikut terbakar.

"Saat ini kita sudah berkoordinasi dengan Muspika dan mengambil kesimpulan bahwa untuk para keluarga korban terkena musibah akan menginap di Aula Kantor Camat dengan mendirikan dapur umum sementara, tutur Hanan, hingga menunggu penanangan dari Pemda," ucap Hanan.

Adapun Nama Nama Kepala Keluarga yang rumahnya habis beserta harta yang Masih dalam Pendataan ialah:
1. Bahrudin
2. Bayak nudin
3. Suratno
4. Pukak Wang
5. Hunus Berutu
6. Jala
7. Waji Nurdin
8. Kakah
9. Rasit Pohan
10. Tamin Berutu
11. Ismail Barus
12. Munah
13. Idal bancin
14. Kedek
15. Sarimin
16. Soraya
17. Sabar
18. Musahi( AHMAD )

Popular Posts