Gandeng Pemerintahan GANN Muba bakalan Cegah Penyalahgunaan Narkotika


MUBA, MA- Kondisi saat ini peredaran dan penyalahgunaan barang haram sejenis narkoba dan psikotropika sudah sangat memperhatikan bangsa Indonesia, karena maraknya peredaran tersebut menyentuh segala unsur baik anak anak sekolah mau pun kalangan masyarakat biasa, bahkan disinyalir yang mengerti tentang hukumpun atau para pejabat tidak luput dari penyalahgunaan Narkotika tersebut. 
Akibatnya, diduga kuat peredaran barang haram yang sudah sampai ke desa desa tentunya mengancam generasi penerus bangsa. Pemuda kabupaten Musi Banyuasin seperti Rico roberto SH. Alek Pander,SH (Advokat Muda Musi Banyuasin) , Dodi Armansyah,SS selaku Sekretaris GANN & Eka Rahmah,SE (bendum) mengajak para Aktifis maupun segala unsur lapisan masyarakat dan Pemerintah  untuk bersama - sama dalam mengatasi ataupun mencengah angka penyalahgunaan Narkotika di Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sum sel Jum'at 28/8/19.

Selanjutnya, Rico Roberto. SH mengajak TNI/POLRI PEMERITAH MUBA Melalui Generasi anti narkotika nasional sesungguhnya peredaran barang haram tersebut merupakan ancaman bagi bangsa Indonesia  yang telah merusak generasi muda baik dari anak - anak sampai orang dewasa dari kalangan masyarakat dan pejabat akibat barang gelap tersebut. 

Ketika di bincangi salah satu pengurus GANN yang membidangi bagian Hukum & HAM yakni ALEK PANDER. SH mengatakan bahwasanya Pemkab Muba akan mendukung terobosan terserbut.

"Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin mendukung kegiatan dan bisa bersenergi dalam pemberantasan atau Pencegahan Penggunaan Narkotika demi terciptanya generasi Muba, kedepannya lebih baik lagu serta selaras dengan PERDA pesta malam untuk menekan peredaran dan penyalahgunaan barang haram di kabupaten Musi Banyuasin," Ujarnya.

Lebih lanjut," Peredaran barang haram tersebut bukan tugas semata mata TNI/POLRI mau pemerintah  tugas kita bersama segala unsur masyarakat dan segala lapasin karena barang haram  merusak norma norma, ahlakh manusia dan merusak bangsa kita berdasarkan undang - undang amanah kepedulian sesama, mari kita mensosialisasikan kegiatan GANN agar bisa bermanfaat bagi rakyat Indonesia," Tandasnya. (Jahri)

Popular Posts