FORGAB Lakukan Bedah Rumah Milik Misrawati Penderita Sakit Lumpuh Di Desa Bale Atu.



Mediaadvokasi.com Kabupaten Bener Meriah-Aceh.
Forum Gayo Bersatu( FORGAB ) yang diketuai oleh Andi Nosar melakukan Bedah Rumah milik misrawati 32 Tahun penderita sakit lumpuh yang sudah selama 13 bulan berbaring takberdaya di tempat tidur. Kasmawati adalah Warga kampung Bale Atu Kecamatan Bukit Kabuten Bener Merih, Jumat 02-08-2019.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, misrawati 32 tahun masih Mempunyai Suami yang bernama Kasman, dengan kondisi yang sama, kasman merasa bershukur atas di bedahnya rumah mereka oleh ormas yang tergabung di dalam wadah Forgab, yang di ketuai oleh Andy Nosar," terima kasih pak atas bantuan yang telah di lakukan dan Kami tidak dapat membalasnya hanya ucapan terimakasih yang sedalam dalam nya dan semoga tuhan lah yang membalas kebaikan dari bapak ibu Forgab semuanya",ucap Kasman Saat di temui media ini yang sedang menjaga Istrinya Tersebut.

Sementara Ketua Forum Gayo Bersatu (Forgab) Andy Nosar saat di tanya tentang bedah rumah yang dilakukannya saat ini, dengan Santai iya menjawab", Bermula Kita tau Bahwa Ada warga yang menderita Sakit lumpuh dan tingal di dalam gubuk berdiding Seng Atas Pemberitaan Media Asvokasi.com, lalu rekan rekan Forgab Meminta agar dapat saya selaku ketu membuka rekening dan hal lainya untuk dapat membantu keluarga ini",ucap Andy Nosar.

Lebih lanjut Kata Andy Nosar" den setelah kami lakukan musyawarah bersama rekan rekan FORGAB ahirnya kami memutuskan untuk mengalang dana dan melakukan pembedahan Rumah milik Kasman ini",Kata Andi Nosar

Iya juga menjelas kan," ini semua takluput dari dukungan rekan rekan FORGAB semua, Maka acera bedah rumah dapat kita lakulan", Tutur Andy Nosar.

Saat di tanya dari sumber mana saja bahan dan tenaga tukang dalam acara bedah rumah tersebut, Ketua FORGAB ini Menjelaskan," Ada dari Dinsos Bener Meriah Yang memberikan 18 Lembar Teriplek, Lalu ada juga dari pihak BPBD Bener Meriah yang memberikan 20 lembar seng, dan 20 tiang/Broti, selain itu ada juga Masyarakat Kampung Uring Simpang Tiga Redelong Atas Nama Burhannuddin yang memberilan 50 lembar Papan,
dan dari FORGAB sendiri Ada berbentuk Seng Paku Caet Tukang dan yang lainya", Tutur Andy Nosar.

Sementara itu berdasarkan amatan media ini dan sumber yang dihimpun dinlapangan, selain Forum Gayo Bersatu sebelumnya juga ada Bantuan yang di berikan dari Pihak Densos Bener Meriah Berupa sembakau, dan untuk bedah rumah rencananya akan berlanjut pada esok hari sabtu 03-08-2019. (Pujo)

Popular Posts