FORGAB Bedah Rumah Milik Suliani Seorang Janda Desa Gunung Belohen


Mediaadvokasi.com Aceh Tengah.
Rumah Tenda Biru Milik Suliani Seorang Janda Penjual Depik keliling, warga Desa Gunung Belohen Kecamatan Kebayakan, Kabupaten Aceh Tengah. Hari Ini mulai di lakukan pembedahan, Hal itu di sampaikan Andy Nosar Selaku Ketua Organisasi Masyarakat yang Biasa dikenal dengan julukan Forum Gayo Bersatu ( FORGAB ) Jumat 30 Agustus 2019.

Kepada Awak Media Ketua Forum Gayo Bersatu ( FORGAB ) Andy Nosar Menyempekan Bahwa Acara Bedah Rumah Milik Suliani ini Bekerjasama Bersama Komenitas Tragong dan IOF. ," Alhamdulilallah mulai hari ini kita sudah dapat memulai melakukan bedah rumah milik ibu Suliani ini", ucap Andy Nasar.

Lebih Lanjut kata Andy Nosar," dan insa Allah untuk Jenis Rumah yang Akan Kita Bangun adalah Rumah Permanen dan kita berharap dengan di lakukannya Bedah rumah ini setidak nya dapat mebantu Beberapa Masyarakat yang kurang  mampu ", tutur Andy Nosar.

Iya juga Menyampaikan ucapan terimakasih nya kepada Seluruh Masyarakat yang sudah ikut Berpartisipasi dalam perancanaan Pembangunan Rumah Warga Kurang Mampu," Saya Pribadi dan Atas Nama FORGAB mengucapkan Ribuan Terimakasih Kepada Seluruh Donatur dan Masyarakat yang Telah Banyak ikut Berpartisipasi dalam Proses Pembangunan Rumah Milik Ibu Suliani ini", Tambah Andy Nosar.

," dan terima terimakasih Kepada Rekan Rekan dari Komenitas Trangon dan IOF, yang mana telah banyak membantu dalam mewujutkan Acara Bedah Rumah, milik Suliani seorang Janda yang sehari Hari Berjualan Ikan depik Keliling, sehinga Kita sama sama dapat membantu mewujutkan impian Masyarakat Kurang Mampu",  Tandas Andy Nosar. ( Wita )

Popular Posts