Dirut PT. Gotong Royong Sumbang Satu Ekor Lembu Qurban Untuk Masyarakat Sarah Mane


Mediaadvokasi.com Pidie Jaya-Aceh.
Dalam rangka merayakan Idul Adha 1440 H, PT. Gotong Royong (persero) yang beroperasional di gampong Sarah Mane KecamatanmMeurah Dua, Pidie Jaya sembelih dua ekor lembu qurban di gampong tersebut, pada 10 Zulhijjah 1440 atau bertepatan dengan tanggal 11 Agustus 2019.

Kedua lembu qurban tersebut salah satunya sumbangan dari Direktur Utama PT Gotong Royong yang diperuntukkan kepada masyarakat Sarah Mane dan juga kepada karyawannya. Sementara satu ekor lagi merupakan hasil arisan karyawati perusahaan tersebut yang disembelih untuk dibagikan kepada para karyawannya.

Manager PT Gotong Royong Listiono melalui Mandur Lapangan, Tgk. Muhammaddiah, mengatakan kedua lembu tersebut salah satunya adalah qurban dari bos perusahannya yang disuruh bagikan kepada masyarakat gampong Sarah Mane, karena perusahaannya yang beroperasi di perkebunan kelapa sawit berada di gampong tersebut.

"Insya Allah hari ini pihak perusahan menyediakan satu ekor lembu qurban yang disuruh bagikan kepada mssyarakat Sarah Mane yang berhak menerimanya. Hal ini sama seperti tahun-tahun kemarin, pihak perusahaan selalu menyediakan hewan qurban minimal satu ekor lembu yang diperuntukkan kepada masyarakat setempat. Sementara satu ekor lagi adalah hasil arisan ibu-ibu para karyawati perusahaan yang juga diqurbankan di PT. Gotong Royong," jelas Muhammaddiah.(Ismed)

Popular Posts