Dinsos Muba Berikan Bantuan Warga Korban Kebakaran Di Lais


MUBA, MA- Dering 112 berbunyi sebagai tanda panggilan darurat dari warga Musi Banyuasin dari panggilan darurat tersebut  dilaporkan bahwa telah terjadi kebakaran satu unit rumah terbakar di Desa Lais Kabupaten Musi Banyuasin, Jumat (16/8/2019) pagi sekitar pukul 09.00 WIB, informasi kita teruskan tim tanggab darurat dalam hal ini TIM TAGANA Dinas Sosial Muba langsung turun ke lokasi kejadian untuk memberikan bantuan berupa sembako dan pakaian layak pakai.

Diketahui, kebakaran yang diduga disebabkan akibat konsleting listrik tersebut menghanguskan rumah milik Purwadi (48) dengan kondisi rusak berat.

"Pukul 11.00 WIB tadi melalui Tagana Muba bantuan berupa sembako dan pakaian kita antarkan langsung untuk keluarga Purwadi, Alhamdulillah dalam insiden tersebut tidak ada korban jiwa," ungkap Plt Kadinsos Muba, Drs Ahmad Nasuhi.

Sementara itu, Bupati Muba Dodi Reza menyebutkan semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat untuk meringankan beban korban kebakaran di Lais. "Semoga bermanfaat dan digunakan sebaik mungkin," ujar Dodi.

Dodi juga menghimbau kepada masyarakat Muba, supaya berhati-hati di musim kemarau saat ini. "Sebelum meninggalkan rumah cek terlebih dahulu listrik dan dapur jangan sampai kompor masih menyala saat ditinggalkan, kita harus lebih safety saat musim kemarau saat ini," pungkasnya. (Ril Humas Pemkab Muba)

Popular Posts