Dandim 0401/Muba Resmi Buka Turnamen Volly Ball Cup TMMD Ke-105


MUBA, MA- Dandim 0401/Muba yang juga Dansatgas V TMMD Ke-105 Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani,S.sos secara resmi membuka turnamen Volly Ball di SP3 Bukit Sejahtera Kecamatan Batang Hari Leko Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan, Kamis 01/08/19.

Dan Satgas V TMMD Ke 105 Kodim 0401/Muba Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani,S.sos saat meneriman kunjungan dari Tim Dispenad dalam kesempatannya juga ikut Membuka Perlombaan TMMD Cup, hal itu adalah salah satu rangkaian guna memeriahkan Program sasaran TMMD Ke 105 dan sembari memberikan hiburan melalui giat olah raga yang dikemas dalam turnamen Volly Ball.

Saat dikonfirmasi Dan Satgas V TMMD menjelaskan, " Perlombaan Volly ini adalah salah satu Kepedulian kami terhadap Warga SP3 Desa Bukit Sejahtera, yang mana dalam hal ini Warga sangat menyambut baik adanya Perlombaan turnamen Volly Ball. Dan hal ini pun sekaligus guna menyemarakkan Semangat Anggota Satgas V TMMD agar berpartisipasi dalam Perlombaan yang digelar," Ujarnya.

Lebih Lanjut Dan Satgas V TMMD ini menambahkan, "Saya bersama Anggota Satgas V TMMD lainnya sangat berharap Warga dapat terhibur dengan apa yang telah kami berikan, kami hanya menjalankan Tugas Negara melalui  Operasi Bhakti TMMD Ke 105 yang mana hal ini didukung oleh Pemkab Muba dan dari Kepolisian Polres Muba. Kami dengan ini sangat berharap Sinergitas antara TNI, Rakyat, Pemerintah Daerah dan Kepolisian RI dapat berlangsung sampai seterusnya, sesuai dengan Tema TMMD kali ini " Bersama TMMD Membangun Untuk Meningkatkan Mensejahterakan Masyarakat",Tandasnya. (Jahri)

Popular Posts