Dandim 0401/Muba Dampingi Tim Dispenad Tinjau Lokasi TMMD Ke-105


MUBA, MA- Dandim 0401/Muba yang Letkol Muh Saifudin Khoiruzzamani, S.sos., yang Juga Dansatgas V TNI Manunggal Membangun Desa Ke 105 dampingi Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispenad) dalam rangka Kunjungan Kerja di SP3 Desa Bukit Sejahtera Kecamatan Batang Hari Leko Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan, Kamis ( 01/07/19).

 Kunjungan Kerja Dinas Penerangan Angkatan Darat tersebut diketuai oleh oleh Ketua Tim Kolonel Inf Drs. Paiman Kasubdis Penmedtak Dispenad, yang di dampingi oleh Kapt Arvi Istanto,S.I.Kom selaku Kaur Medtak Baginfomedtak bersamaan itu turut hadir Media Partner Dispenad dari Media Koran Kompas, Koran Media Indonesia dan Koran Media Republika.

Dalam Kunjungannya Ketua Tim Kunjungan Dispenad  Kolonel Inf Drs. Paiman meninjau Lokasi TMMD Ke 105 satu persatu baik Sasaran Fisik maupun Sasaran Non Fisik, hal ini adalah salah satu bagian Tugas kami selaku Penmedtak Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispenad), hal itu guna untuk menjadi laporan kami dengan cara meggandeng Media Partner Nasional.

Komandan Satgas V TMMD Ke 105 Kodim 0401/Muba Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani,S.sos mengatakan, "Kunjungan ini adalah salah satu dari Rangkaian Kunjungan demi kunjungan yang dilakukan oleh Pimpinan TNI Angkatan Darat yang diwakili oleh mereka yang berkompeten sesuai dengan bagian tugasnya masing - masing," Ujaranya.

Selain itu Dan Satgas menambahkan, "Hal ini juga adalah kunjungan terakhir dari pada rangkaian kunjungan ke Lokasi TMMD Ke 105. Karena 8 Agustus 2019 nanti Penutupan Operasi Bhakti TNI Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 105 akan ditutup dengan Upacara Penutupan yang dihadiri oleh Pangdam II/Swj bersama Kapolda Sumsel, "Pungkasnya. (Jahri)

Popular Posts