Club Komunitas Kijang Toyota Gayo (KITOGA) Bener Meriah salurkan Bantuan.


Mediadvokasi.com Bener Meriah-Aceh.
Club Kijang Toyota Gayo (KITOGA) bener Meriah, melakukan penyaluran bantuan berupa paket sembako kepada keluarga Misnawati 32 tahun, warga di desa Bale Atu, kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah. Kamis 08/08/2019.

Ketua kitoga, Yusra Alfata dan Seluruh anggota, penyerahan bantuan paket sembako ini merupakan salah satu bentuk kepeduliaan kami terhadap keluarga Misnawati yang sudah lama menderita sakit, Sumber dan bantuan ini berasal dari donasi beberapa anggota Club kitoga sendiri.

Insya Allah, kegiatan seperti ini kedepannya akan lebih kami tingkatkan, karena kami di komunitas Kijang Toyota Gayo yang mana didalamnya berkumpul dari beberapa latar belakang, selain persaudaraan antar sesama anggota kami eratkan juga mempriotaskan rasa persaudaraan dan rasa solidaritas pada masyarakat luas.

Seperti penderitaan Misnawati, kami sangat merasa iba, walaupun bantuan kami berupa sembako,  tetapi terpanggil untuk membantu sesama, berharap apa yang telah kami berikan dapat dipergunakan oleh keluarga ibu Misnawati, apalagi menjelang lebaran Idul Adha 1441 H,  Tahun 2019 sudah dekat. Sebut Alfata.(Pujo/PM)

Popular Posts