Bupati Bener Meriah Tinjau Kesiapan Tempat Penerjun Olahraga Paralayang


Mediaadvokasi.com Bener Meriah-Aceh
Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi meninjau langsung tempat akan dilaksanakannya olahraga Penerjun Paralayang, di Puncak Merah Putih (Bur Temun) Kampung Bale Kecamatan Bukit, Rabu, 14/8/2019.

Kedatangan Bupati tersebut untuk memastikan kesiapan sarana dan prasarana pendukung lainnya, terkait dengan kegiatan penerjun Paralayang yang akan diselenggarakan nantinya.

Menurut rencana kegiatan olahraga  Paralayang ini digelar dalam rangka memperingati sekaligus memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republiik Indonesia (HUT-RI) ke-74 Tahun 2019 di Kabupaten Bener Meriah.

Pada kesempatan tersebut Bupati Tgk. H. Sarkawi, mengharapkan dengan adanya kegiatan  olahraga paralayang tersebut nantinya kita berharap akan mampu mendukung pengembangan di sektor pariwisata dikabupaten Bener Meriah ini.

Pemerintah Daerah akan terus berupaya agar tempat ini (Puncak Merah Putih, Bur Temun) juga nantinya  akan menjadi salah satu destinasi wisata baru.” Tandas Bupati Tgk. H. Sarkawi.

Tampak hadir mendampingi Bupati, Kadis PUPPR Mahyiddin, ST, MT, Kadis Kominfo, Irmansyah, S.STP, Kabag Humas Dan Protkol Wahidi, S.Pd.MM dan Kabag Ekonomi Setdakab Bener Meriah Arkhiandi. (Rantoni)

Popular Posts