Bupati Bener Meriah ikuti Do’a Kebangsaan di Istana Negara Bersama Persiden RI


Mediaadvokasi.com,Jakarta,
Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi  mengikuti acara Do’a Kebangsaan 74 Tahun Indensia Merdeka tahun 2019, dihalaman Istana Merdeka. Kamis Malam (1/8/2019).

Dalam acara Do’a Kebangsaan 74 tahun Indonesia, Presiden Joko Widodo mengajak seluruh rakyat Indonesia bersyukur dalam memasuki bulan kemerdekaan, Dirgahayu kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 tahun, Agustus ini. Tegas Kepala Negara.

Sebagai bangsa yang besar,  Kepala Negara menekankan, tentu bangsa  Indonesia juga ingin dan harus memiliki cita-cita besar, memiliki mimpi-mimpi besar. Tetapi sebagai bangsa yang besar, yang dihadapi juga masaalah-masaalah besar, tantangan-tantangan besar, kata  Presiden Jokowi.


Lanjut Presiden, Bangsa Indonesia harus mempererat persatuan, persaudaraan, karena potensi besar dimulai dari adanya rasa persatuan, rasa persaudaraan, diantara kita sebagai saudara sebangsa dan setanah air, persaudaraanlah yang  membawa Negara kita ini  maju, menatap masa depan dengan optimism, Presiden menandaskan.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Negara juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia, “Mari kita mejaga kearifan local, menjaga kearifan nasional, sebagai sebuah bangsa dengan budaya yang luhur, Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing”,  ajak Kepala Negara.

Hadir dalam acara tersebut , Wakil Presiden Jusuf Kalla, Ibu Mufidah Jusuf Kalla, Mensesneg, Kepala Staf Presiden, dan tokoh-tokoh penting lainnya. (Rantoni)

Popular Posts